Tak Tanggung-Tanggung PSIL Gulung Krisna FC 6-1

HAFID ASNAN FOR RADAR JEMBER MENANG BESAR: Berkat kecermelangan Adam Malik, PSIL Lumajang berhasil membantai tim tamu Krisna FC Surabaya, di Stadion Semeru Lumajang.

LUMAJANG – PSIL Lumajang terus melaju dalam lanjutan liga 3 wilayah Jawa Timur (Jatim). Kemarin, anak-anak Lumajang menggulung tamunya, Krisna FC Surabaya. Tak tanggung-tanggung, 6 gol disarangkan klub andalan Lumajang itu.

IKLAN

Bertanding di Stadion Semeru Lumajang, anak asuh H Thoriq Alkatiri ini tampil trengginas. Tidak memberi ampun lawannya. Sejak kick off mereka langsung menggebrak. Menit ke-7, Joeang Pirlando sukses bikin tuan rumah unggul 1-0. Namun, di menit 9, Candra Sasongko sempat bikin blunder dan menciptakan gol bunuh diri. Itu membuat kedudukan imbang dengan skor 1-1.

Di babak kedua, anak-anak PSIL terus mengurung lawan. Lima gol disarangkan ke gawang kiper Krisna Bima Bisri. Masing-masing lewat bomber PSIL M Adam Malik. Bahkan, Adam Malik memborong 4 gol. Quatrick dia. Ditambah satu gol dari Anggi Pradana.

Dengan hasil ini, ketua klub PSIL, H Thoriq Alkatiri merasa puas. “Alhamdulillah seluruh pemain bisa menjalankan instruksi manajemen,” ucapnya usai pertandingan. Selain itu, pemain juga mengindahkan arahan pelatih dengan baik.

Pemain dinilai mampu menjaga tempo permainan dengan memeragakan permainan yang sabar. Hasilnya, organisasi permainan yang diutamakan berhasil terjaga dengan baik. “Team work-nya bagus. Sehingga bisa memenangkan pertandingan sore ini dengan skor telak 6-1,” ujar lelaki yang akrab disapa Bang Thoriq ini.

Dengan demikian, hasil yang memuaskan ini semakin membuka peluang PSIL. Yakni lolos ke babak kedua liga 3 Jatim. “Kami akan terus pertahankan permainan seperti ini. Agar bisa lolos ke babak berikutnya,” pungkasnya. (fid/mgc/aro)

Reporter :

Fotografer :

Editor :