Seru, Penutupan Joged Ramadan

BERI SANTUNAN: Sigit, Ketua Panitia JECO, bersama timnya memberikan santunan berupa sembako kepada para warga, di halaman kantor Jawa Pos Radar Jember

RADAR JEMBER.ID – Tak terasa, Joged (Jember Obral Gede) Ramadan yang digelar Jawa Pos Radar Jember telah berakhir, kemarin. Berlangsung selama bulan Ramadan, Joged menggelar beraneka ragam acara yang seru.

IKLAN

Acara ini menggandeng berbagai komunitas, sponshorship, instansi, hingga menggelar bazar kuliner. Acara ngabuburit ini menjadi acara yang banyak dinantikan, seperti masyarakat sekitar kantor yang aktif berjualan di halaman kantor Radar Jember setiap sorenya.

Seperti kemeriahan pembukaan, acara penutupan berlangsung dengan meriah, kemarin (31/5). Kali ini, keseruan penutupan Joged Ramadan dimeriahkan dengan pemberian santunan oleh JECO (Jember Entrepreneur Community) beserta hiburan dari penampilan apik Band Samecoustic Jember.

“Luar biasa acara ini. Kami Jawa Pos Radar Jember mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang sudah bekerja sama serta pengisi acara,” ungkap Choliq Baya, Direktur Jawa Pos Radar Jember, dalam sambutannya.

Acara tersebut didukung oleh Bintang Toedjoe, teh Pucuk Harum, Le Mineral, PTPN XI, PTPN X, Rollas, Prochiz, Toko Sumber Karpet, Merdeka, Jember Roxy Square, Smartfren, Dafam Hotel, Personal Beauty, Bank Muamalat, Niet’z Gym Studio, dan KMJ.

Sementara itu, Rueko, ketua JECO, juga mengapresiasi acara yang diselenggarakan selama bulan Ramadan tersebut. “Dengan acaranya ini, kami terbantu dengan fasilitas Radar Jember, serta mempermudah kami memberikan santunan kepada penerima yang berhak,” ujarnya.

Diketahui, santunan dari JECO tersebut merupakan kali ke delapan. Setiap tahunnya mereka secara rutin memberikan santunan selama Ramadan. Kali ini, penerima santunan hadir dari berbagai wilayah. Para penerima tersebut didatangkan langsung ke Radar Jember untuk menerima sembako kebutuhan sehari-hari.

Dengan membawa kupon khusus, penerima terlihat antre panjang untuk mendapatkan santunan. Harapannya, santunan tersebut meringankan kebutuhan menjelang Ramadan. ”Radar Jember menjadi perusahaan media yang tepercaya mampu memberikan inovasi setiap tahunnya. Kami ingin kembali menggelar Joged Ramadan dengan kemasan lebih segar di tahun selanjutnya,” pungkasnya. (*)

Reporter : Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Dwi Siswanto

Editor : Hadi Sumarsono