Program Taman Botani Sukorambi

Lebaran Buka Wahana Baru

SELALU DUKUNG: Suasana bagi-bagi takjil oleh jajaran staf dan manajemen Taman Botani Sukorambi,

RADAR JEMBER.ID – Lebaran tinggal menghitung hari, semarak Ramadan masih terasa hangat bagi sebagian masyarakat Jember. Seperti yang dilakukan oleh para karyawan Taman Botani Sukorambi. Salah satu kawasan wisata alam primadona di Jember tersebut ikut mengisi semarak Ramadan dengan membagikan takjil gratis di event Joged Ramadan Jawa Pos Radar Jember.

IKLAN

Partisipasi Taman Botani Sukorambi tak sekadar pembagian takjil saja. Selama acara Joged Ramadan, mereka juga turut menjadi sponshorship acara. “Semoga tahun depan ada lagi, dan semakin meriah,” ungkap Alvina Citra, manager marketing Taman Botani Sukorambi.

Selain partisipasi yang aktif di Joged selama bulan Ramadan ini, Taman Botani Sukorambi juga memiliki promosi liburan khusus Lebaran. “Kami akan membuka wahana baru, khusus di Lebaran kali ini,” imbuhnya kembali.

Wahana tersebut yaitu pengunjung dapat menikmati liburan bersama rusa dengan memberikan makan secara langsung. Serta bagi para pencinta memancing, dapat juga langsung menyantap hasil pancingannya di tempat. “Bisa pancing dan bakar di tempat sekaligus. Kedua promosi Lebaran tersebut akan berlaku hari kedua Lebaran,” pungkasnya. (*)

Reporter : Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Dwi Siswanto

Editor : Hadi Sumarsono