Konser Solidaritas Lombok Hasilkan Rp 16 juta

Sholikhul Huda/Radar Ijen MEMUKAU: Inilah penampilan TNT Band. Grup Band ini digawangi para difabel Bondowoso. Mereka adalah tunanetra.

RADARJEMBER.ID – Konser solidaritas yang dilakukan para penyandang disabilitas di Rumah Makan Nusa Indah Tamansari, Rabu malam (22/8) menghasilkan Rp 16.322.000. Para penyandang disabilitas menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan hadir dalam Konser Solidaritas Lombok, NTB tersebut.

IKLAN

Personel band difabel yang tampil adalah Band TNT dari SLB Bina Insani. Adalah Amirul Beni Kristanto sebagai Keyboardis, Supriadi sebagai Pemukul Bongo, Muhammad Ikrom Drummer, Imam Bassis, dan Udin Gitaris. Mereka mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung acara Pentas Solidaritas.

Ketua Gus Dur-ian BoondowosoЦ Daris Wibisono mengatakan, konser solidaritas ini adalah konser amal untuk musibah Lombok. Gus Durian bersama para tokoh agama Bondowoso, mengadakan konser amal yang hasil penjualan tiketnya untuk di donasikan ke Lombok. “Ini bentuk kreasi yang menggabungkan karya seni dengan solidaritas,” jelasnya.

Bagi para pembeli tiket, otomatis mereka telah meringankan beban masyarakat Lombok, NTB yang telah ditimba gempa. Sedangkan kedatangannya, menjadi hal yang sangat berharga untuk penampilan para pemain musik yang personelnya difabel semua.

Pantauan Jawa Pos Radar Ijen, sebelum acara dimulai, para Tokoh Agama Bondowoso, melakukan doa bersama-sama. Mereka adalah Pendeta GKI Martin K. Nugroho M.Div., Ketua Gusdurian Daris Wibisono, tokoh agama Hindu Wayan, tokoh Budha Hermawan, dan tokoh Katolik Frans.

Reporter & Fotografer : Sholikhul Huda
Editor : M. Shodiq Syarif
Editor Bahasa: Yerri A Aji

Reporter :

Fotografer :

Editor :