Hari Bhakti Adhyaksa Diperingati dengan Lomba Memindah Beras Tepung

FOTO Eko Saputro/Radar Ijen MANDI TEPUNG: Peserta lomba yang merupakan jaksa dan karyawan administrasi Kejaksaan

BONDOWOSO-Para jaksa dan karyawan di lingkungan Kejaksaan Negeri Bondowoso mengisi kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58 dan Pekan Olah Raga Kejaksaan dengan meriah, Jumat lalu (13/7).  Dipimpin oleh Kajari Taufik SH, mereka bersama anggota keluarga mengikuti jalan-jalan.

IKLAN

sehat (JJS) yang start -nya dari Kantor Kejaksaan Jalan A Yani, menuju ke Alun- Alun Bondowoso. Selanjutnya mereka kembali menuju ke kantor kejaksaan lagi. Tidak hanya itu, setelah finish ke kantor Kkejaksaan, mereka mengikuti berbagai lomba. Dari sekian lomba yang digelar, paling menyita perhatian adalah lomba memindahkan tepung dari sebuah bak ukuran besar ramai-ramai dipindah menggunakan mangkok ke sebuah bak.

Tak heran, jika kondisi pakaian peserta lomba kotor dipenuhi tepung. Selain itu, ada lomba mencocokan sepatu serta mewarnai, dan lomba mengupas apel, ada hiburan yang mendatangkan artis lokal Bondowoso. Selain itu, ada pembagian door prize bagi peserta.

Kepala Kejaksaan Negeri Taufik SH mengatakan jumlah jaksa dan karyawan di kantornya sebanyak 22 orang. Namun, untuk meramaikan HBA, dia juga mengundang anggota keluarga dari Kejaksaan.”Jadinya ramai. Karena, semuanya ikut JJS dan lomba,” katanya. Taufik berharap dalam HBA ini, semunya bisa kompak dan rukun. “Karena, kita semua adalah bersaudara,” katanya. Sementara itu, Kasi Intel Hadi SH menambahkan ia sudah melakukan persiapan cukup matang untuk mensukseskan kegiatan itu.”Alhamdulilah, semuanya berjalan lancar dan sukses,” katanya. (kr/eko/sh)

Reporter :

Fotografer :

Editor :