Stand Pemkab Jember Raih Stand Terbaik Expo UMKM

STAND TERBAIK: .Stand Pemkab Jember di Expo UMKM Radar Jember di Lippo Plaza menjadi stand terbaik.

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Keikutsertaan stand Pemkab Jember di Expo UMKM Radar Jember di Lippo Plaza Jember, meraih penghargaan. Mereka dinobatkan sebagai juara pertama stand terbaik pada penghujung kegiatan tersebut. Urutan kedua diraih oleh stand skill denim dan juara tiga diperoleh stand Agro 99.

IKLAN

Expo UMKM Radar Jember diikuti oleh 24 peserta, mereka terdiri dari unsur pemerintahan, lembaga pendidikan, perbankan dan perusahaan swasta pelaku UMKM. “Malam ini merupakan malam terakhir dan expo ini berlangsung dari tanggal 1-17 Nopember 2019, adalah kebanggaan tersendiri manakala produk UMKM bisa ditampilkan di pusat perbelanjaan modern seperti Lippo Mall,” ungkap Abdul Choliq Baya, Direktur Radar Jember, saat memberikan kata sambutan penutupan expo tersebut.

Sementara itu Slamet Sugianto, Kabag Perekonomian Pemkab Jember menegaskan, kemenangan tersebut akan lebih memotivasi pihaknya untuk terus mempromosikan produk lokal Kabupaten Jember. “Dengan mengikuti expo semacam ini akan lebih mengenalkan kepada masyarakat akan keberadaan produk lokal, alhamdulilah masyarakat sudah mulai menerima produk lokal dan kwalitasnya tidak kalah dengan produk lain,” ujar Slamet.

Pada penutupan Expo UMKM itu, pengunjung disuguhi hiburan band dari bermacam grup band di Kabupaten Jember.

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor :