Buruan Sebelum Tak Kebagian

H-4 Penutupan Expo Property 2020

BANYAK TAWARAN MENARIK: Expo Property 2020 di Lippo Plaza selalu memamerkan segala jenis rumah impian yang anda inginkan.

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Memiliki rumah idaman merupakan harapan semua orang. Terlebih jika rumah tersebut ekonomis dan memiliki bangunan berbahan dasar material yang bagus.

IKLAN

Jika Anda menginginkan rumah-rumah itu, segera datang dan konsultasikan keinginan Anda di Expo Property 2020 yang digelar Jawa Pos Radar Jember, di Lippo Plaza. Acara tersebut memamerkan segala jenis rumah impian yang Anda inginkan.

Di antara perumahan-perumahan tersebut. Ada d’Kebonsari Village. Perumahan yang terletak di Jalan Letjen Sutoyo nomor 99 A, Lingkungan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, itu menawarkan hal-hal menarik. Misalnya, free biaya pajak dan realisasi.

Iqbal Fathoni, 29, marketing PT tersebut menjelaskan bahwa pihak d’Kebonsari Village akan menggratiskan biaya pajak sebesar 10 persen dari kredit perumahan rakyat (KPR). Selain itu, d’Kebonsari village memiliki legalitas resmi. Jika pembeli ingin membeli rumah, pihak perumahan dapat menunjukkan fotokopi legalitas untuk lebih meyakinkan keresmian perumahan. Kelebihan lain adalah lokasi dan bahan bangunan. Lokasi perumahan d’Kebonsari Village sangat dekat dengan alun-alun kota. Sementara itu, bahan bangunannya terbuat dari batu bata merah asli buatan masyarakat Jember. “Kami percaya dengan hasil olahan lokal. Selain itu, kami juga membantu produsen batu bata di Jember supaya lebih berkembang,” imbuh warga Kecamatan Mayang ini.

D’Kebonsari Village merupakan perumahan milik PT Bumi Cipta Sejahtera dan PT Graha Cipta Sejahtera. Selain perumahan d’Kebonsari Village, ada perumahan lain yang tak kalah strategis. Yakni, D’Nirwana Kampus, Wirolegi Regency, Mojopahit Sweet Home, Karangrejo Asri, Safira Garden, dan Ruko Sukoharjo. Semua perumahan tersebut memiliki penawaran yang unik. Yakni, menggratiskan semua tanah lebih per tanah kavling.

Menurut Iqbal, masyarakat menengah ke atas bisa mendapatkan rumah tipe 40 dan 47 dengan harga 300 juta. Sementara itu, kelas menengah dengan tipe 30 plus dapur dengan harga 160 juta. Terlebih, pihak perumahan memiliki diskon menarik untuk Ruko Sukorejo di Jalan Piere Tendean. Yakni, diskon 100 juta. Namun, promo itu berlaku pada Januari saja.

Pihak pengembang juga menyediakan tiga tempat yang akan segera diluncurkan (launching). Yakni, Rembangan Village, Baratan, Sweet Home, dan Wirolegi Regency 2. Anda bisa memesan rumah di sana sebelum kehabisan. Tentunya, dengan harga ekonomis dan kualitas yang bisa diandalkan.

Reporter : mg1

Fotografer : Tri Joko

Editor : Hadi Sumarsono