PT Kinansyah Ikut Meriahkan HUT ke-20 Radar Jember

SUPPORT: Direktur Kinansyah Group, Abdul Salam (tengah) siap merayakan HUT ke-20 Radar Jember.

RADARJEMBER.ID – Seakan tak mau kalah dengan perusahaan lainnya, PT Kinansyah juga bakal meramaikan perayaan HUT ke-20 Radar Jember, 16 Juli lusa. Direktur Kinansyah Group, Abdul Salam mengatakan, pihaknya tak hanya membantu dalam bentuk finansial, tapi juga mewajibkan karyawannya berpartisipasi dalam event-event yang diadakan oleh Radar Jember. Salah satunya donor darah yang akan digelar, Senin (15/7) besok.

IKLAN

Pria kelahiran 10 Mei 1983 ini juga berharap di momen hari jadi itu Radar Jember semakin inovatif, kreatif, dan saling besinergi. Serta, menjadi media yang semakin aktual dan terpercaya. “Mudah-mudahan Radar Jember dapat memberi wadah untuk masyarakat Jember, serta berkonstribusi membangun dan mendidik melalui informasi,” tuturnya.

Abdul Salam juga mengaku sudah menjalin hubungan baik dengan Radar Jember sejak awal dibangunnya PT Kinansyah. Kemudian, hubungan ini semakin erat satu sama lain dengan saling memberi dukungan di setiap agenda masing-masing. Dia juga mengakui peran media, khususnya media cetak Radar Jember, memberi konstribusi yang besar dalam promosi property. Sebab promosi yang mengedukasi itu dinilainya penting. Tujuannya, agar orang mengetahui keunggulan secara detail tentang property Kinansyah Group.

Salam juga membagikan cerita suksesnya. Dia mengatakan, awalnya tak mudah meraih keberhasilan. Kisah sukse itu dia mulai sejak delapan tahun lalu. Kini, perusahaannya sudah memiliki 1.600 unit perumahan dengan 50 karyawan. Kata dia, yang paling penting dalam meraih kesuksesan itu adalah proses. “Dengan berproses, berarti tidak takut gagal, karena sedang dijalani,” jelasnya.

Selain itu, dia juga mengakatakan, konsep yang dimilikinya dalam membangun perumahan merupakan Out of the Box. Konsep itu, lanjut dia, untuk membedakan dari yang lain. Tujuannya, agar selalu memacu inovasi untuk keluar, serta menjadikan itu sebagai motivasi, sehingga dirinya tak terlena oleh kesuksesan dan keluar dari zona nyaman.

Dengan demikian, dia selalu memikirkan rencana ke depannya agar lebih baik. Saat ini, dia sudah menyiapkan terobosan-terobosan dengan cara marketing yang tampil beda dan produk yang berbeda. “Saya juga sudah memikirkan untuk membuat bangunan-bangunan terbaru di daerah Lumajang dan Sidoarjo,” pungkasnya.

Reporter : mg6

Fotografer : Istimewa

Editor : Shodiq Syarif