SMP Plus Darus Sholah Nggak Mau Ketinggalan

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Tidak mau ketinggalan, SMP Plus Darus Sholah Tegalbesar kirimkan siswa-siswi yang bertalenta, di ajang pencarian bakat yang diadakan oleh Jawa Pos Radar Jember. Sekolah ini mengirim lima grup, mulai dari menyanyi, story telling, pantomim, beat box, sampai dance.

IKLAN

”Siswa-Siswi SMP Plus Darus Sholah tidak hanya pandai dalam hal akademik, mereka pun ingin menunjukkan kemampuan di bidang non akademik,” kata Edi Siswanto, Wakasek Kesiswaan.

Tak heran, begitu ada kabar even ini,murid-muridnya sangat antusias ikut. Terutama anak kelas 9 yang sudah mendekati kelulusan. ”Mereka ingin memberikan yang terbaik untuk sekolahnya,” lanjutnya.

Ajang pencarian bakat Radar Jember Talent Show itu sendiri, dimulai pada 18 – 21 Maret 2020 ini, di Kota Cinema Mall (KCM) Sumbersari. Tidak hanya pelajar dari Jember, namun peserta luar kota Jember banyak yang berpartisipasi. ”Oleh sebab itu, SMP Plus Darus Sholah sangat mendukung siswa-siswi kami yang ingin menyalurkan bakatnya,” jelasnya.
”Semoga anak-anak bisa memberikan yang terbaik untuk sekolah. Harapannya bisa masuk final dan menang,” pungkasnya.

Reporter :

Fotografer :

Editor : Hadi Sumarsono