Peluang Cerah Investasi Perumahan

Expo Property 2020 di Lippo Plaza Mulai Kemarin

PELUANG BESAR: General Manager Jawa Pos Radar Jember Ms Rasyid mengunjungi stand perumahan di Expo Property 2020 di Atrium Lippo Plaza, kemarin malam. Pameran ini menyuguhkan banyak pilihan bagi masyarakat yang ingin berinvestasi di bidang properti.

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Bisnis properti diyakini pada tahun ini akan memiliki kondisi yang lebih baik jika dibandingkan tahun sebelumnya. Optimisme menatap 2020 inilah yang terlihat pada agenda Expo Property di Atrium Lippo Plaza Jember. Acara yang digagas Jawa Pos Radar Jember ini menawarkan banyak pilihan kepada masyarakat. Tak hanya hunian yang nyaman, tapi juga peluang investasi yang menjanjikan.

IKLAN

Ketua panitia, Henky Kurniawan memaparkan, sikap optimistis para pebisnis properti itu menyusul bergeliatnya sektor perumahan tahun ini. Sehingga, kata dia, sejumlah pengembang antusias mengikuti pameran karena dinilai dapat menggeliatkan pertumbuhan bisnis properti.

“Pada 2020 perumahan subsidi mulai dikurangi. Harapannya, expo ini mampu mengangkat perumahan komersial. Terlebih banyak bonus dan program menarik yang ditawarkan para pengembang,” katanya, usai acara pembukaan Expo Property 2020, kemarin (7/1) malam. Pameran tersebut bakal digelar selama hampir dua pekan mulai 6-19 Januari.

Para pengembang yang ikut memeriahkan Expo Property 2020 itu adalah De Sitinggil, Kalinda Grup, d’Kebonsari Village, Kinansyah Grup, Sembilan Bintang Lestari dan PT Gunung Batu Utama (GBU). Menurut Henky, selain menawarkan peluang investasi dan hunian, expo itu juga memberikan edukasi kepada konsumen mengenai perumahan-perumahan komersial di Jember yang memiliki harga ekonomis.

“Apalagi pihak perumahan komersial memberikan harga yang terjangkau. Dengan demikian, semua orang mampu memiliki rumah dengan cicilan yang rendah setiap bulan,” tuturnya. Dia pun berharap, expo property tersebut juga mampu meningkatkan penjualan perumahan komersial di Jember, sepanjang 2020 ini.

Di sisi lain, ajang Expo Property 2020 pihak pengembang sangat memudahkan konsumen untuk memesan perumahan. Selain itu, juga disediakan petugas khusus di setiap stand yang siap menjawab apa saja terkait informasi bidang property. Untuk mengetahui informasi secara detail, silakan datang di Expo Property di Lippo Plaza pada pukul 10.00-22.00.

Bahkan, selain menyuguhkan informasi dan harga-harga yang ekonomis, pengunjung juga bakal ketiban rezeki durian runtuh. Karena panitia juga menyediakan undian dan door prize yang menarik bagi pelanggan yang beruntung. Yakni, menginap gratis di hotel berbintang.

Reporter : mg1

Fotografer : Dwi Siswanto

Editor : Mahrus Sholih