JKT48 TEAM J Hebohkan Jember!

JEMBER – 2 Juli 2018 lalu JKT48 Team J hadir di Kota Jember se­bagai salah satu rangkaian JKT48 Circus. Sebelumnya mereka telah melakukan kegiatan di Surabaya. Acara ini dikhususkan untuk menemui para fans JKT48 dan  melakukan handshake (ber­sa­laman) serta berfoto bersama. Di Jember, mereka melakukan Meet and Greet di Lippo Plaza Jember pada 3 Juli 2018.

IKLAN

Tiba di Aston Jember Hotel & Conference Center pukul 21.00, rom­bongan disambut oleh Ibu Merry-General Manager Aston Jem­ber Hotel & Conference Cen­ter dan juga Januard – Marcom Manager Lippo Plaza Jember. Mes­kipun tiba pada malam hari, tam­pak  Team J ini tetap ceria dan semangat, bahkan mereka dengan ramahnya melayani per­min­taan beberapa fans untuk berfoto bersama. “Senang bisa menyambut JKT48 Team J di Aston Jember Hotel & Conference Center, semoga ke­giat­an mereka berjalan dengan lancar dan dapat menikmati rang­kaian acara di Jember”. Ungkap Ibu Merry.

Para fans JKT48 juga begitu semangat untuk bertemu idolanya, beberapa diantaranya datang ke Aston Jember Hotel untuk sekedar menyapa. Kehadiran JKT48 tak hanya membuat bahagia para penggemarnya tapi juga beberapa orang menjadi ikut merasakan euphoria kehadiran gadis-gadis cantik bersuara emas.

Ditemui secara terpisah, Putri – Event Operations Executive mengaku senang dengan pelayanan Aston Jember Hotel “Pelayanan sangat baik, kamar nyaman dan sarapan juga enak, kami semua merasa senang di sini.” Jelasnya saat ditanya tentang pelayanan Aston Jember Hotel kepada JKT48 Team J.

JKT48 Team J meninggalkan Aston Jember Hotel pada 3 Juli 2018  pukul 14.00 untuk langsung melanjutkan acara di Lippo Plaza Jember dan Circus selanjutnya di Kota Malang. (kl)

Reporter :

Fotografer :

Editor :