TK NURIS Antirogo Kirim Puluhan Peserta

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Lomba mewarnai tingkat PAUD dan Taman Kanak Kanak (TK) dalam rangka Hari Valentine Day yang akan digelar pada hari Sabtu 22 Februari 2020 jam 07.00 di Jember Town Square. Hadir dari berbagai sekolah salah satunya Taman Kanak Kanak (TK) NURIS Antirogo. Puluhan sises nantinya akan meramaikan acara lomba mewarnai yang di gelar oleh Harian Pagi Radar Jember.

IKLAN

‘’Lomba mewarnai tingkat PAUD dan TK ini sangat bagus untuk meningkatkan potensi kreatifitas anak usia dini. Mereka dilatih untuk teliti dan belajar keterampilan dalam mengolah warna dalam media gambar,’’ Ungkap Halimatussa’diyah Spd Kepala Sekolah TK NURIS Antirogo

Sementara itu, Ketua Panitia lomba mewarnai, mulyadi mengungkapkan bahwa lomba mewarnai tingkat PAUD dan TK ini merupakan salah satu wadah untuk mengembangkan potensi anak dalam bidang seni gambar. Para peserta cukup membayar uang pendaftan 20 ribu dengan berbagai fasilitas menarik. Yakni para pesrta lomba akan mendapatkan sertifikat, trophy, produk minuman dan makanan dari Wing dan juga free bermain playzone element di Jember Town Square. Dan bagi para pemenang juara 1,2,3 akan mendapatkan uang tunai.

Acara ini semkin meriah dengan dukungan berbagai pihak. Salah satunya adalah JNE, Jember Town Square, BPR Wilis, Bank Wana Artha, Personal Beauty, Kinansyah Group, Element, PT. Wings dan juga Universitas Terbuka Jember.

Ayo buruan daftar ya…ajak seluruh teman teman bergabubg dalam lomna mewarnai. Dan nikmati bermain bersama di element. Hubungi segera Kantor Radar Jember di jalan A. Yani 99 Jember . Telp 0331 483545 atau Hp (081249110000) Mulyadi/Rini (mul)

Reporter : Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Istimewa

Editor :