Indomaret dan Milna Bagikan Paket Nutrisi di Jember

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Indomaret bersama Milna melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR) berupa paket nutrisi si kecil  “Untuk Menjaga Imunitas Tubuh”. Paket yang diberikan tidak tanggung-tanggung, yaitu bantuan 325 paket dan satu unit alat cuci tangan untuk masyarakat Kabupaten Jember yang terdampak Covid-19.

Kegiatan CSR berupa paket bantuan tersebut diberikan di Pendapa Wahyawibawagraha Kabupaten Jember, Rabu (22/9) lalu. Bupati Jember Hendy Siswanto beserta jajarannya menyambut baik dan mengapresiasi ratusan paket bantuan yang diberikan Indomaret dan Milna.

Paket bantuan nutrisi serta alat cuci tangan tersebut secara simbolis diserahkan Branch Manager Indomaret Cabang Jember Mulyono kepada Bupati Jember Hendy Siswanto. “Kegiatan CSR ini dilaksanakan di lima kota/kabupaten,” kata Mulyono. Lima kota tersebut yaitu Jember, Kutai Barat, Penajam Passer Utara, Purwakarta, dan Makassar.

PEDULI: Branch Manager Indomaret Cabang Jember Mulyono menyerahkan paket bantuan CSR kepada Bupati Jember Hendy Siswanto.

Mulyono menyampaikan, pemberian CSR berupa paket bantuan merupakan bentuk keperdulian sosial Indomaret dan Milna kepada masyarakat. Paket itu diberikan khusus kepada anak-anak yang mengalami kekurangan asupan gizi yang menyebabkan gangguan pertumbuhannya, sehingga tinggi badan anak lebih pendek (stunting) dari standar usianya. Selain itu, alat cuci tangan diberikan untuk mendukung pencegahan pandemi.

Harapan Indomaret dan Milna adalah membantu fokus pemerintah dalam pencegahan stunting, agar anak-anak Indonesia tumbuh dan berkembang secara optimal dengan disertai kemampuan emosional, sosial, dan fisik. “Agar anak-anak di Jember dan Indonesia siap untuk terus belajar,” ucap Mulyono.

Jurnalis : Yuyun Sri Wartini
Redaktur : Nur Hariri
Fotografer : Indomaret For Radar Jember
Design : Tri Joko Santoso