Tupperware Indonesia Kembali Gelar Culinary Party

Ciptakan Peluang Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Mandiri

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Jelang akhir tahun 2021, seiring dengan kondisi pandemi yang membaik, Tupperware Indonesia dengan penuh semangat dan optimistis kembali menyelenggarakan demo masak dengan tajuk Culinary Party secara offline pada hari Senin (18/10).
Demo masak oleh Tupperware tersebut dikemas secara interaktif oleh Chef Brian Wicaksono bersama PT Elang Adikarya distributor Tupperware di Jember. Para tamu undangan yang hadir tampak antusias mengikuti acara itu. “Mereka (tamu undangan) berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik bahkan bergabung menjadi member Tupperware secara gratis,” ujar Eka owner PT Elang Adikarya.
Culinary Party merupakan kegiatan rutin Distributor Tupperware Indonesia sebagai wadah edukasi untuk mendorong pemberdayaan ekonomi mandiri. Acara berlangsung di beberapa kota yaitu Jember, Banyuwangi, Karawang serta menyusul kota-kota lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan Pemerintah.
Frangky Purnomo Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia berkomitmen agar produknya terus berinovasi menghadirkan berbagai produk dan peluang bisnis kepada masyarakat di Indonesia. “Kami berharap Culinary Party ini dapat memberikan inspirasi bagi para undangan dan Tupperware dapat hadir lebih dekat lagi dengan keluarga di Indonesia,” ujarnya.
Melalui inovasi produk ketat udara dan ketat cairan, Tupperware yang telah hadir lebih dari 70 tahun di dunia, dan memulai operasinya di Indonesia sejak tahun 1991, juga hadir menyebarkan semangat kepercayaan diri kepada ratusan ribu member-nya di Indonesia. “Kami mendorong pemberdayaan perempuan (empowerment) melalui peluang bisnis demi kehidupan keluarga Indonesia yang lebih baik,” kata Frangky.
Frangky menyebut, sebagai perusahaan top of mind yang mempunyai produk premium houseware solutions terdepan di Indonesia, Tupperware berinovasi dalam beragam kategori produk. Mulai dari food conservation yang berfungsi untuk menyimpan dan mempertahankan kesegaran makanan lebih tahan lama. Ada juga kategori food preparation, Tupperware yang multiguna seperti Fusion Master System dan Turbo Chopper yang bisa diandalkan. Kemudian kategori cookware, salah satunya Pressure Cooker yang mampu memasak tiga kali lebih cepat, kategori serving yang mampu menyulap hidangan menjadi sajian yang menarik, dan kategori consumable and wealth melalui produk Tupperclean Diswashing Paste, sabun pencuci yang lima kali lebih ampuh menghilangkan sisa lemak, dan produk Essential Oil sebagai Health Supporting System. “Kami akan terus berinovasi dengan meluncurkan beragam produk yang mampu menjadi solusi terbaik untuk masyarakat luas,” tandas Frangky.
Informasi lebih lanjut: Rhanny Montolau (Marcomm & Public Relation Tupperware Indonesia) Email: rhannymontolalu@tupperware.com, 081287679317
Distributor Tupperware Jember: PT. Elang Kharisma Adikarya, Eka, 0812-3451-701 / 0331 443-0342, Jl. Kaliwates No. 30, Jember. 68133

Jurnalis : Eka Rusdiana
Redaktur : Nur Hariri
Design : Tri Joko Santoso