Bazooka Mobile, Solusi Cuci Kendaraan di Kala Sibuk dan Pandemi

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Pandemi bukan halangan untuk berinovasi. Hal inilah yang dilakukan Hendra selaku pemilik Cuci Kendaraan, Bazooka Mobile Wash. Kondisi pandemi membuatnya harus terus berinovasi dan mengikuti kondisi pasar.

Kecenderungan masyarakat untuk membatasi mobilitas, menjadikannya berinisiatif untuk jemput bola. Konsumen tinggal Whatsapp saja, maka team akan meluncur ke tempat konsumen. Lengkap dengan alat cuci high pressure, listrik, dan juga air. Komplit. Pelayanan mulai jam 8 pagi. Free ongkir, untuk wilayah Jember Kota.

Dengan harga mulai 13ribu untuk motor dan 25ribu untuk mobil, dia menawarkan 3 jenis cuci mutakhir. Cuci salju, cuci tanpa sentuh, dan cuci tanpa air. “Semua bahan kami kualitas premium dan sebagian impor dari Eropa”, imbuhnya.

Inovasi yang cukup berani, kualitas premium, dan harga yang bersahabat menjadikan usaha ini cukup digemari. “Diakhir akan kami berikan free semprot disinfektan. Semoga ini dapat menjadi solusi dikala pandemi dan terus berkembang ke depannya”, tutupnya

Jurnalis : Pradini Anjar Agustin
Redaktur :
Fotografer : Bazooka Mobile for radarjember.id
Design : Roudlatus Sholihin