Semeru Café & Resto: Burger-nya Menggoda, Onion Ring-nya Krenyes Banget

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Semeru  Café & Resto yang satu ini memang selalu berinovasi dalam menyajikan menu-menu baru yang cocok dengan selera generasi milenial saat ini. Salah satunya menu Patty Burger homemade khas Semeru Café & Resto. Burger yang berisi daging sapi asli tanpa dicampur dengan daging lainnya tersebut bila dimakan tekstur dan serat dagingnya sangat terasa. Apalagi dengan perpaduan keju slice kualitas super menambah cita rasa burger khas resto tersebut.

Inovasi kuliner yang lain dari Café & Resto yang dimanajeri oleh Ardia Rahajeng tersebut juga menyajikan menu baru Onion Ring. “Bahannya bawang bombay yang dipadukan dengan tepung sehingga menghasilkan tekstur crispy di luar namun lembut di dalam,” ujar Ajeng panggilan akrab Ardia Rahajeng. Ditambah lagi ada sensasi gurih dari kulitnya dan manis dari bawang bombaynya itu sendiri.

Café rooftop dengan view pegunungan ini juga menawarkan sajian beverage teranyarnya yaitu Cookies and Cream (C & C) Float yang memiliki rasa creamy dari susu ditambah dengan remahan biskuit dan ice cream vanilla. “Ada toping biskuit di atasnya yang tidak hanya mempercantik tampilan tapi juga menggugah rasa,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Jember.

Ajeng juga mengungkapkan menu baru yang lain dari café & resto di kawasan kampus tersebut menawarkan nasi goreng nanas dan olahan sayur. “Cah pok coy, cah kangkung, cah baby buncis, tauge ikan asin, dan sapo tahu,” tuturnya. Steak dengan bumbu khas Semeru Café & Resto juga melengkapi sajian menu kulinernya.

Selain minuman Cookies and Cream Float di resto ini juga terdapat menu baru minuman strawberry latte, ice lime coffe, chococino, affogato, dan lemongrass tea. “Tidak hanya segar tapi juga kaya manfaat untuk tubuh,” tandas Ajeng.

 

Jurnalis : Eka Rusdiana
Redaktur : Nur Hariri
Fotografer : Tri Joko Santoso
Design : Tri Joko Santoso