PT Mitra Maju Mapan: Semakin Gencar dengan Kantor dan Gudang Baru

POTONG TUMPENG: Peresmian kantor baru ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama PT Mitra Maju Mapan Agung Muhardi dan Direktur Operasional PT Mitra Maju Mapan Sri Minarni.

RADARJEMBER.ID –  PT Semen Indonesia (Persero) Tbk lewat distributor PT Mitra Maju Mapan semakin mempertajam layanannya, dengan meresmikan kantor pusat wilayah Jember serta membuka gudang baru di wilayah Lumajang. Peresmian gudang baru di Candipuro, Lumajang dan kantor baru di Tegalbesar, Jember, menjadi tonggak baru dalam semangat PT Mitra Maju Mapan dalam menambah pasokan semen pada masyarakat.

IKLAN

Peresmian gudang baru di Jarit, Candipuro, Lumajang berlangsung Rabu (26/9) lalu. Sementara kantor barunya dibuka kemarin (28/9). Pembukaan tersebut dihadiri oleh partner bisnis antara lain PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, PT Cipta Papan, PT Cipta Graha Indonesia, PT Decor Indah Sejati, PT Djabesdepo Fortuna, dan PT Kumala Kirana. Serta mitra usaha seperti Bank Mandiri, BCA, Asuransi Ramayana, PT Indosurya Perkasa Gemilang, dan PT Mayangsari Berlian Motor. Hadir juga distributor Semen Gresik Area 54 dan 55.

Dengan pembukaan kantor tersebut, maka PT Mitra Maju Mapan kini telah memiliki tiga kantor di wilayah Jember, Banyuwangi, dan Lumajang. Serta mengelola enam gudang seluas 7.310 meter persegi di Lumajang dan Banyuwangi.

Direktur Utama PT Mitra Maju Mapan Agung Muhardi mengungkapkan, peresmian gudang dan kantor baru ini merupakan bentuk konkret pengembangan infrastruktur yang digagas sejak 2014 silam. “Kami ingin mempermudah dan mempercepat layanan kami kepada masyarakat selaku pelanggan kami, serta kecepatan akses kepada mitra kami,” ujarnya.

Filosofi PT Mitra Maju Mapan adalah membangun kemitraan dan bersinergi dengan entitas yang memiliki kesamaan kepentingan, maupun dengan individu yang berorientasi pada dibangunnya kemajuan dalam usaha. Sehingga, akan dihasilkan sebuah kemapanan, yaitu kemapanan bisnis maupun kemapanan dalam kesejahteraan.

Tidak hanya melayani pasokan semen di masa kini, pihaknya juga berancang-ancang bisa membaca pertumbuhan kebutuhan di masa mendatang. Apalagi, PT Mitra Maju Mapan memiliki visi untuk menjadi perusahaan distribusi Semen Gresik dan bahan bangunan terkemuka. “Kami menjawab tantangan dalam bisnis distribusi dengan mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan dalam bisnis distribusi,” lanjut Agung.

Dengan diresmikannya gudang dan kantor PT Mitra Maju Mapan, makin memperkukuh kemampuan logistik dan menjadi titik awal PT Mitra Maju Mapan menghadapi persaingan dan kompetisi yang kian ketat dalam bisnis distribusi. “Pada akhirnya, visi PT Mitra Maju Mapan menjadi perusahaan distribusi Semen Gresik dan bangunan terkemuka akan terpenuhi,” pungkasnya.

Reporter & Fotografer: Lintang Anis Bena Kinanti
Editor : Hadi Sumarsono
Editor Bahasa: Imron Hidayatullah

Reporter :

Fotografer :

Editor :