Pesta Hadiah Simpedes BRI  Meriah, Nawal Amar dapat Mobil All New Grand Livina 1.5

RADARJEMBER.ID – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui BRI Cabang Bondowoso menggelar acara Pesta Hadiah Simpedes (PHS) yang digelar di halaman depan kantor BRI Sabtu malam (15/9). PHS yang digelar sebanyak dua kali dalam setahun itu merupakan periode 1 Maret hingga 31 Agustus 2018.

IKLAN

Dalam undian berhadiah utama mobil All New Grand Livina 1.5 itu, akhirnya jatuh ke seorang nasabah BRI Cabang Bondowoso bernama Nawal Amar. Selain itu, BRI juga mengundi beberapa hadiah lainnya, seperti 5 sepeda motor Honda Revo, sebuah kulkas 2 pintu, 4 buah kulkas 1 pintu, serta 16 buah TV LED.

Hadir dalam acara tersebut, Pinca BRI Bondowoso Totok Siswanto, Dandim 0822 Letkol Tarmuji SAg, Wakapolres Kompol Nurmala SIK, Notaris Kristian Gandawinata, Iptu Muktamar sebagai saksi dari polres, serta perwakilan dari Dinas Sosial Bondowoso dan Dinas Sosial Pemprov Jatim.

Acara PHS  yang dikemas cukup apik dengan permainan tata lampu yang indah. PHS  benar-benar sangat menghibur penonton yang merupakan nasabah BRI. Apalagi, dalam acara itu dihibur oleh bintang tamu penyanyi asli Bondowoso yang pernah ikut kompetisi lagu dangdut di Indosiar, yakni Dinda.

Selain itu, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Tarmuji ikut naik ke panggung menyanyikan lagu dangdut berjudul Mirasantika yang dipopulerkan Rhoma Irama. Bahkan, Tarmuji memainkan gitar sendiri dengan diiringi sebuah band yang digawangi para karyawan BRI Bondowoso, yakni BRI Band. Juga Pinca BRI Totok Siswanto ikut menyanyikan lagu jazz yang dipopulerkan Mus Mujiono berjudul Arti Kehidupan.

Sebelumnya, Pinca BRI Totok Siswanto dalam kata sambutannya mengatakan bahwa BRI merupakan bank terbesar di Indonesia. Juga, BRI merupakan bank yang secara rutin membagikan keuntungan yang diperolehnya kepada masyarakat luas. ”Bentuk pemberian kepada masyarakat adalah CSR,” katanya.

CSR yang merupakan bentuk pertanggungjawaban sosial oleh BRI dirupakan dalam bentuk pembangunan musala atau fasilitas umum, alat pertanian, ambulans, kendaraan operasional. ”Kami sudah memberikan kendaraan operasional dan ambulan ke Polres, Kodim, Yonif 514,” katanya.

Oleh sebab itu, Totok mengajak masyarakat Bondowoso untuk membangun Bondowoso. Caranya adalah dengan menjadi nasabah BRI Bondowoso. “Dengan menjadi nasabah BRI, maka masyarakat ikut membangun Bondowoso. Karena sebagian dari keuntungan BRI dikembalikan ke masyarakat dalam bentuk pembangunan, ” ujarnya.

Bahkan, kata Totok, sampai saat ini BRI Bondowoso sudah membangun 35 masjid, membangun MCK di 11 desa, melakukan bedah rumah. Totok juga menjelaskan untuk memberikan pelayanan kepada nasabah BRI, pihaknya sudah membangun jaringan BRILink.

Sehingga, masyarakat yang melakukan transaksi keuangan tidak perlu ke Bank BRI Bondowoso. ”Mereka cukup mendatangi agen BRILink dalam melakukan transaksi. Apalagi, saat ini sudah ada 220 agen BRILink di Bondowoso,” katanya. Karena BRILink  melayani segala bentuk transaksi sama seperti Bank BRI.

Selain itu, di Bank BRI Bondowoso ada produk My QR yang menjadi alat pembayaran dengan memanfaatkan smartphone. BRI juga memiliki produk BRIZI. ”BRIZI ini bisa untuk melakukan pembayaran di tol, atau membeli BBM ataupun barang lainnya yang menyediakan layanan BRIZI,” katanya. (kl/eko/c1/aro)

Reporter :

Fotografer :

Editor :