STIE Mandala Jember Digandeng Bank Mandiri

STIE MANDALA FOR RADAR JEMBER INOVASI: STIE Mandala Jember dan Bank Mandiri bekerja sama melalui Program Kriya Mandiri. Mahasiswa STIE Mandala akan magang di Bank Mandiri. Jika lulus magang, peserta bisa ikut perekrutan di Bank Mandiri.

TEGALBOTO – STIE Mandala Jember digandeng Bank Mandiri guna perekrutan karyawan melalui program Kriya Mandiri. Kriya Mandiri   adalah program belajar bekerja terpadu (magang) di Bank Mandiri bagi lulusan perguruan tinggi, untuk mengenal dunia kerja dan memperoleh keterampilan. Sehingga, dapat menjadi calon tenaga kerja yang terampil dan siap di dunia kerja. Periode program ini adalah 3 tahun.

IKLAN

Jika berhasil dalam program pemagangan tersebut, akan diberikan sertifikat dan insentif prestasi, bahkan bisa langsung diangkat menjadi tenaga kerja di Bank Mandiri. Peserta nantinya  akan diberikan kesempatan untuk magang sebagai teller/staff perbankan  dan akan memperoleh kompetensi menjadi teller/staf perbankan.

Melalui program ini, peserta akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan melalui metode class room training dan mentoring selama praktik kerja. “Perusahaan akan memantau. Jika peserta dinilai layak, maka bisa langsung mengikuti proses rekrutmen kerja di Bank mandiri,” kata Ketua STIE Mandala Jember Dra Agustin HP MM.

Humas STIE Mandala Drs Farid Wahyudi menerangkan, ini merupakan kesempatan bagi para lulusan untuk memasuki dan mencari pengalaman kerja, utamanya di bidang perbankan. Sebab, tidak sedikit mahasiswa yang mengikuti program Kriya Mandiri dan sukses meniti karier di dunia perbankan ”Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Bank Mandiri yang telah memberikan kesempatan bagi Kampus STIE Mandala untuk ikut andil dalam kegiatan program Kriya Mandiri ini,” terangnya.

Antusiasme peserta dalam mengikuti program sosialisasi Kriya Mandiri ini sangat tinggi. Mereka rata-rata mahasiswa dari berbagai prodi di STIE Mandala Jember yang merupakan mahasiswa tingkat akhir dan insyaallah tahun ini lulus. “Program Kriya Mandiri ini juga terbuka untuk umum dengan persyaratan yang telah ditentukan, bisa diakses melalui https://www.mandiricareer.net/page/kriya-mandiri,” pungkas Humas STIE Mandala Jember Drs Farid Wahyudi MKes. (kl/aro/c2/ras)

Reporter :

Fotografer :

Editor :