BPR Cinde Wilis Gelar Khitan Masal Bekerja Sama dengan RSU Kaliwates PTPN XII Jember

Humas BPR Cinde Wilis Jember for Radar Jember KEGIATAN CSR: Dalam rangkaian peringatan HUT BPR Cinde Wilis ke-36, Sabtu (7/7) lalu, BPR Cinde Wilis menggelar acara khitan masal yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum (RSU) Kaliwates PTPN XII Jember.

JEMBER KOTA – Masih dalam rangkaian peringatan HUT BPR Cinde Wilis ke-36, Sabtu (7/7) lalu, BPR Cinde Wilis menggelar acara khitan masal yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum (RSU) Kaliwates PTPN XII Jember. Acara yang berlangsung di Poli Terpadu RSU Kaliwates ini diikuti tak kurang dari 75 peserta.

IKLAN

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk corporate social responsibility (CSR) BPR Cinde Wilis yang rutin digelar, selain donor darah, pembagian sembako, kunjungan ke beberapa panti asuhan di wilayah Jember, Bondowoso, Banyuwangi, dan Lumajang. Peserta datang dari berbagai daerah seperti Mayang, Arjasa, Kaliwates, Sumbersari, Rambipuji, Balung, Wuluhan, dan sekitarnya.

Acara tersebut juga dihadiri Direktur Utama BPR Cinde Wilis, Theresia Jetty Agustien SH dan Direktur Operasional BPR Cinde Wilis, Lucia Primastuti Rahayu SE. Menurut Jetty, tujuan penyelenggaraan khitan masal ini adalah untuk membantu meringankan biaya khitan bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan. “Sekaligus meningkatkan hubungan sosial perusahaan dengan masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan seperti ini, kata dia, akan menjadi rutinitas tahunan untuk mendekatkan BPR Cinde Wilis dengan masyarakat Jember dan sekitarnya. Serta untuk menjalin sinergi yang baik guna perkembangan BPR Cinde Wilis dan kesejahteraan seluruh masyarakat Jember.

Dalam kegiatan ini turut hadir pula Direktur PT Rolas Nusantara Medika dr I Wayan Sulianta, serta Kepala RSU Kaliwates dr Niluh Hendrawanti MMkes. dr Sulianta menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada orang tua peserta khitan dan BPR Cinde Wilis karena sudah dipercaya untuk mengadakan acara khitan masal tersebut. “Besar harapan kami, kerja sama ini akan terus berlanjut demi kemajuan ekonomi dan kesehatan masyarakat Jember,” pungkasnya. (*/lin/c2/ras)

Reporter :

Fotografer :

Editor :