TEH PUCUK HARUM Ramaikan JFC 2019

JEMBER, RADARJEMBER.ID – TEH PUCUK HARUM ikut berpartisipasi menyukseskan event Jember Fashion Carnaval (JFC) 2019. TEH PUCUK HARUM ikut mendukung kegiatan JFC yang merupakan event yang bertaraf international di Alun-Alun Jember tersebut. TEH PUCUK HARUM ke depan siap kembali mendukung JFC tahun 2020 mendatang.

IKLAN

TEH PUCUK HARUM ingin ikut aktif mendorong peningkatan ekonomi masyarakat Jember melalui kegiatan JFC yang kini dikenal sebagai salah satu event fashion carnival terbaik dunia. TEH PUCUK HARUM sudah aktif dalam kegiatan JFC yang digagas oleh presiden JFC Dynand Fariz. Meski, pagelaran JFC ke-18 ini merupakan ajang pertama yang dibuka tanpa kehadiran sang pendirinya, desainer Dynand Fariz, yang meninggal dunia pada April lalu.

Hal ini diungkapkan oleh Aries Budiarto, Area Sales Promotion Manager TEH PUCUK HARUM dan Helmy Satrya, Area Sales Promotion Supervisor TEH PUCUK HARUM. Keduanya kompak untuk sama-sama mendukung kegiatan JFC 2019 agar JFC lebih meriah dan lebih ramai lagi.

Menurutnya, Jember merupakan kota yang berkembang pesat dari segi budaya dan ekonominya. Karena itu mereka sangat mengharapkan adalah kota Jember dinobatkan sebagai ikon Fashion Carnaval di Kancah International. “Kami mendukung sepenuhnya kegiatan Jember Fashion Carnaval yang kini menjadi ikon fashion carnival dunia,” imbuh Aries Budiarto Area Sales Promotion Manager TEH PUCUK HARUM.

Apalagi, sambungnya, JFC kini sudah banyak menginspirasi berbagai kabupaten/ kota di Indonesia untuk menggelar kegiatan serupa. Seperti Banyuwangi Ethno Carnival (BEC) atau Solo Batik Carnival (SBC) yang juga sudah rutin digelar tiap tahunnya. “Jember Fashion Carnaval ini menginspirasi banyak kota dan kabupaten untuk menggelar kegiatan serupa. Tentu kegiatan seperti ini kami dukung,” ujarnya.

Partisipasi TEH PUCUK HARUM ini merupakan bentuk dukungan PT. Mayora Indah Tbk dalam rangka mendukung program pemerintah yang menetapkan Jember sebagai kota fashion dunia. Sekaligus langkah yang diambil oleh pihak management PT Mayora Indah Tbk dalam menyediakan produk TEH PUCUK HARUM sebagai Brand RTD Tea favorit di seluruh lapisan masyarakat pada umumnya serta seluruh masyarakat Jember pada khususnya.

Pergelaran JFC digelar pada pertengahan tahun 2019, tepatnya pada 31 Juli sampai 4 Agustus 2019 yang bertaraf internasional ini mengangkat tema Tribal Grandeur yang berarti keagungan suku-suku bangsa di dunia. Sebanyak delapan defile suku bangsa ditampilkan di karnaval ini. Puncaknya digelar kemarin (4/8) memang dihadiri banyak nama terkenal. Selain dihadiri Anne Avantie, salah satu desainer kebanggaan Indonesia, juga dimeriahkan dengan kehadiran Putri Indonesia tahun 2019, Frederika Alexis Cull, serta Artis Ibukota yang juga pernah membintangi film Hollywood, Cinta Laura Kiehl juga dan banyak tokoh lain. (*)

Reporter : Nurul Azizah

Fotografer : Istimewa

Editor : Mahrus Sholih