Waspadai Cuaca Ekstrem

LUMAJANG, RADARJEMBER.ID – Tempat wisata memang sudah dibuka. Namun, para wisatawan harus terus waspada. Terutama bagi masyarakat yang hendak berlibur di kawasan pantai selatan. Sebab, cuacanya sangat ekstrem. Bahkan, ombak pantai terlihat menggulung tinggi dan merusak sebagian kawasan. Jika tidak hati-hati, kejadian yang tidak diinginkan bisa saja terjadi.

Salah satu akun, Kiton Risti Sweet, melakukan siaran langsung dan mengunggahnya di Facebook. Dalam video itu, dia sedang berada di Pantai Bulu. Ombak terlihat tinggi dan air sudah mencapai lapangan dan jalan. Unggahannya menarik banyak perhatian. Sebagian pemilik akun yang pernah datang ke pantai tersebut juga turut berkomentar. “Minggu wingi sek durung sampe lapangan,” tulis akun Anie.

Sedangkan akun Nieya kaget dengan ombak tersebut. “Lho, ombak e koyok ngunu,” tulisnya. Sri Natalina juga berkomentar senada. “Weh mbak kok medeni yo,” komentarnya. Sementara itu, Oshop Cantika Ara justru merasa terobati dengan video tersebut. “Kangen Bulu terobati mbakku,” tulisnya.