Wah, Banyak Jembatan yang Dibangun

LUMAJANG, RADARJEMBER.ID – Destinasi wisata Lumajang semakin banyak. Beragam tempat yang berpotensi jadi wisata mulai dilirik. Pembangunan demi pembangunan terus dilakukan. Baik dari akses jalan hingga jembatan. Bahkan, sejumlah jembatan yang dibangun juga bakalan jadi tempat wisata.

Seperti jembatan gantung yang ada di Desa Sumberwuluh, Candipuro. Pembangunanya memang masih berjalan. Namun, masyarakat sudah tidak sabar menunggu hasilnya. Sebab, jembatan tersebut bisa menjadi salah satu spot foto terbaik jujukan para wisatawan. Seperti dalam unggahan Azis Si Doel yang dibagikan Ainun Yaqin. Terlihat jembatan tersebut masih dalam tahap proses pembangunan.

Unggahan tersebut menarik perhatian. Banyak akun senang. Mereka memberikan dukungan agar pembangunan cepat selesai. “Semoga lancar sampai selesai,” komentar Ardys Abdul Wahab Hollaf. Arya Dwipangga juga ikut berkomentar. “Terima kasih informasinya. Semoga cepat selesai. Selamat bertugas,” komentarnya. Bahkan, akun Dimas Agil berharap jembatan tersebut bisa menjadi tempat foto. “Kenek  gawe foto lek mari,” tulisnya.