Lumajang Level Pedes Koyok Mie Setan

LUMAJANG, RADARJEMBER.ID – Namanya juga warganet, segala macam pikiran diungkapkan di media sosial. Baru-baru ini muncul ungkapan terkait Lumajang level korona. Katanya, levelnya pedas mengalahkan mi setan. Banyak yang ngakak, banyak pula yang nyinyir.

Ya, ungkapan ini di-posting bersamaan dengan gambar Presiden yang tampil menjelaskan PPKM darurat diperpanjang. Ada juga foto kendaraan dengan tulisan PPKM level 1 sampai 4.

Aprillia Putra mengunggahnya di salah satu grup Facebook yang ada di Lumajang. Dari postingan itu, dia menuliskan sebuah pertanyaan serius. “Ndek Lumajang level piro dolor… takon tok aku,” tulisnya.

Praktis, unggahan itu banyak direspons pemilik akun lainnya. Adhi Purwanto langsung menjawab cepat dan singkat. “Level pedas,” tulisnya berkomentar tanpa disertai emoticon lainnya. Eko O Ke menyahut komentar Adhi terkait level. “Level 5 cabe 20,” tulisnya simpel.

Mungkin, Sultan Khan, pemilik akun lainnya, sedang kesal. Dia mengeluhkan kondisi ini dalam bentuk komentar yang menggelitik. “Kok ruwet men seh ngatur rakyate,” tulisnya.