Nunggu Ada Korban, Baru Diperbaiki

LUMAJANG, RADARJEMBER.ID – SARANA dan prasarana di Lumajang sepertinya perlu diperhatikan lagi. Agar kenyamanan warga terjamin. Hal ini sesuai dengan laporan warganet terkait penutup selokan di depan kantor Telkom Lumajang. Tepatnya di Jalan S.Parman. Sebab dinilai membahayakan warga. Jika tidak hati-hati melintas bisa saja pengguna jalan terperosok.

Entah sudah berapa lama penutup selokan itu terbuka sebagian. Namun warganet merasa peduli dan prihatin. Mereka berani melaporkan hal tersebut untuk meminimalisir korban yang terperosok.

Laporan yang baru diunggah oleh akun Yudhi Sendari di Grup Lapor Lumajang itu berharap, pihak terkait segera merespon cepat agar tidak memakan korban. Sebab, jika sampai ada korban akibatnya bisa fatal.

Bahkan bisa saja menimbulkan keramaian warga. Namun sejak informasi ini diunggah, ternyata masih belum mendapat respon. Meski beberapa warganet yang berkomentar langsung menandai akun pihak terkait. “DPKP Lumajang monitor. Mumpung durung enek sing keblowok,” tulis Markejun.