Bulan Puasa, Malah Mabuk saat Berkendara

LUMAJANG, RADARJEMBER.ID – Sejatinya, bulan puasa identik dengan berlomba-lomba dalam hal kebaikan. Sebab, bulan puasa merupakan salah satu bulan yang penuh ampunan. Meski mendapat ampunan, jangan disalahartikan. Seperti yang terjadi di Sukodono, kemarin. Pengendara motor menabrak salah satu toko. Akibatnya, kaca dan pintu toko rusak.

Hal tersebut diunggah oleh akun Agladiol Ghytaris Panji Renata. “Motor nabrak bangunan toko di pertigaan Toga dekat Pasar Sukodono. Yang nabrak, infonya mabuk, terus kabur. Motor yang ditabrak ditinggal,” tulisnya, disertai beberapa foto yang menunjukkan motor dan kerusakan bangunan.

Sontak, unggahan tersebut dikomentari banyak akun. Mas Saudy misalnya. Dia berkomentar, “enak oleh rezeki sepeda wes lur.” Bukannya enak, Agladiol justru membalasnya pasrah. “Wes digowo polisi. Aku mek pasrah,” balasnya. Zhakki Ozai pun ikut menimpali. “Wayahe ojo kondo-kondo lur. Simpen wae pedahe. Mangkel lak tiang e golek i sepedae. Kan barek lapor ke pihak berwajib,” timpalnya.