Tukang Peras Jadi Tersangka

Akui Juga Pernah Bacok Istri

LUMAJANG, RADARJEMBER.ID – Seorang suami yang menganiaya istrinya di Dusun Kebonan, Desa/Kecamatan Pasirian, pada Februari lalu, kini ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku berinisial E ditangkap di rumah orang tuanya di Desa Penanggal, Candipuro, Jumat (4/6). Pelaku tega menganiaya istrinya sendiri karena tersinggung dengan nasihatnya.

Penganiayaan tersebut bermula ketika istrinya sekaligus korban berinisial M datang ke rumah pelaku. “Korban datang untuk menasihati pelaku agar tidak melakukan pemalakan. Tetapi, karena pelaku tidak terima dengan nasihat itu, pelaku langsung membacok korban,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Sutomo.

Kejadian tersebut baru diketahui warga sekitar setelah korban duduk di luar rumah pelaku. “Awalnya, memang warga mendengar ada keributan. Hal tersebut dianggap biasa karena biasanya sering terjadi keributan antara keduanya. Warga juga tahu kalau korban lari ke arah selatan dengan menggendong kedua anaknya dan disusul pelaku. Tetapi, warga baru tahu terjadi penganiayaan setelah korban duduk di luar rumah pelaku,” jelasnya.

Mengetahui hal tersebut, warga segera membawanya ke rumah sakit terdekat. “Korban mengalami luka bacok di leher kiri dan jari kanan.  Sehingga warga segera membawanya ke RSUD Pasirian untuk mendapatkan perawatan,” tambahnya.