Harapkan Pengerjaan Jalan Cepat Selesai

LUMAJANG, RADARJEMBER.ID – Memang, pengerjaan ruas Jalan Mahakam hingga perbatasan Lumajang-Jember masih berjalan. Pengerjaan tersebut tidak sebentar. Membutuhkan waktu yang lama, mengingat panjang jalan juga hingga belasan kilometer. Tetapi, tetap saja ada masyarakat yang tidak sabar. Mereka mendesak dinas terkait untuk segera menyelesaikan pengerjaan jalan.

Seperti unggahan akun Yudhi Sendari. Dia mempertanyakan proses pengerjaan Jalan Mahakam. “Kemarin pagi, akses keluar masuk sudah dikeruk juga. Informasi dari petugas, malamnya langsung dicor. Ternyata tadi malam tidak ada pengerjaan cor, pagi ini pun tidak ada pengerjaan (mungkin karena hari Minggu). Mohon info dari dinas terkait kapan rencana pengerjaannya,” tulisnya.

Sontak, unggahan itu ramai. Sebab, sebagian besar masyarakat menganggap akun pengunggah tidak sabar. “Sabar, sabar. Iki dino Minggu,” tulis Karno. Senada dengannya, Samsoel Ariefin Jilid II juga meminta Yudhi untuk bersabar. “Sabar. Mungkin tukange nggeh butuh istirahat,” sambungnya.