Kecelakaan Maut di Tempeh, Korban Meninggal di Lokasi Kejadian

Sempat Kabur, Sopir Truk Akhirnya Menyerahkan Diri

LUMAJANG, RADARJEMBER.IDKecelakaan maut terjadi di depan SMP Negeri 1 Tempeh, kemarin. Akibatnya, salah seorang pengendara motor meninggal di tempat. Beberapa saat setelah kejadian, sopir truk yang awalnya kabur, langsung menyerahkan diri.

Sesaat setelah kejadian, pihak kepolisian langsung melakukan upaya pencarian dengan menyebarkan ciri-ciri truk melalui media sosial. Tidak butuh waktu lama, pengemudi truk pasir dengan bak berwarna biru tersebut menyerahkan diri ke kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Tempeh. Pelaku selanjutnya diamankan beserta barang bukti.

HARU: Sejumlah kerabat korban mengantar jenazah ke tempat pemakaman umum Desa Bago, Pasirian, kemarin. Korban terlibat kecelakaan sepeda motor dengan truk bermuatan pasir, kemarin pagi.

Sebelumnya, peristiwa tragis tersebut terjadi sekitar pukul 06.48 WIB. Semula, sepeda motor jenis Honda Vario dengan nopol N-6920-YAU yang dikendarai Novitasari, warga Dusun Krajan, Bago, Pasirian, berjalan dari arah selatan. Dalam rekaman closed circuit television (CCTV) di sekitar lokasi, terlihat korban berupaya menghindari truk dari arah berlawanan. Namun, korban terjatuh dan tabrakan tak terhindarkan.

“Kendaraan dump truck Mitsubishi Canter dengan Nopol N-8389-YI yang dikendarai Ravi Aizzin, warga Bades, Pasirian, berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Dia mendahului kendaraan lain yang berjalan searah di depannya. Bersamaan dari arah berlawanan, atau selatan ke utara, ada sepeda motor. Sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata Ipda Loni Roi, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang.