Selamat Datang di Wisata Jeglongan Sewu Lumajang

LUMAJANG, RADARJEMBER.ID – Kerusakan jalan memang masih menjadi topik hangat yang dibicarakan. Tidak hanya di kehidupan nyata, kerusakan jalan juga kerap jadi bahan menarik untuk dibincangkan di sosial media. Seperti salah satu unggahan Niena Kholik. Beberapa foto yang memperlihatkan jalan rusak parah diunggahnya.
“Piye embongmu lur.. Gak akan sehancur embong iki..” tulisnya. Sontak, unggahannya tersebut ramai dikomentari akun lain. Sebab, kondisi jalan sudah tidak seperti jalan pada umumnya. Jalan dipenuhi dengan lubang dan air seperti rawa. “Yo iku seng diarani wisata jeglongan sewu,” tulis Kaes Bernad.
Sementara itu, Dian Efendi Pc berkomentar lain. Dia berharap ada klarifikasi pemerintah berkenaan dengan rencana perbaikan jalan yang rusak. “Butuh klarifikasi dari dinas terkait.. sakjane onok niatan di dandani gak se…lek gak..mnding uang pajak kendaraan dikelola dewe gae dandani embong,” tulisnya.
Nah, Bagaimana pemerintah? Kapan mau merealisasikan perbaikan jalan? Jangan hanya jadi rencana, ya. Dan, para pembaca, selamat datang di wisata Jeglongan Sewu Lumajang.