alexametrics
27.1 C
Jember
Wednesday, 10 August 2022

CATEGORY:

Lumajang

Kembali Gelar Lumajang Fashion Week

Citayam Fashion Week di Jakarta rupanya masih asik untuk dibahas. Sebab, beberapa kota lainnya ikut menggelar acara serupa. Dengan menampilkan pakaian nyentrik yang menunjukkan kebebasan berbusana setiap orang.

Persiapan PSIL Sambut Liga 3

Selama empat hari terakhir, PSIL Lumajang terus menjaring pemain untuk kompetisi Liga 3 tahun ini. Klub yang pada musim lalu sempat tembus 16 besar Liga 3 zona provinsi itu saat ini mengandalkan para pemain Porprov.

Harga Jeruk di Bayeman Lumajang Diobral

Pedagang buah jeruk rela banting harga untuk menyiasati stok buah yang melimpah. Khawatir membusuk dan tak laku, per kilogramnya dijual murah, yaitu Rp 5 ribu.

Susun Kemeriahan Peringatan Kemerdekaan

Semarak Hari Kemerdekaan RI di Lumajang mulai terasa. Lomba-lomba pun mulai terlihat. Bahkan, Pemkab Lumajang tengah menyusun sejumlah agenda untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan.

Terus Pangkas Pohon yang Halangi Jaringan Kabel di Lumajang

Meski sudah memasuki musim kemarau, Lumajang masih diguyur hujan, beberapa hari lalu. Kondisi itu membuat masyarakat waswas. Khususnya para pedagang kaki lima yang membuka lapaknya di bawah pohon.

Nenek Mau Salat, eh Ditertawain

Viral sebuah video memperlihatkan seorang nenek mengenakan mukenah warna putih yang dihampiri oleh seorang pemuda dan bapak-bapak ketika melihatnya melewati depan rumah.

Berlagak Gila, Pencuri Ditemukan di Bawah Kolong Kasur

Seorang warga Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, berhasil dikepung dan ditangkap warga. Diduga lelaki tersebut akan mencuri barang. Dia tepergok di bagian dapur warga dan melarikan diri.

Pedagang Bambu Panen Cuan di Bulan Agustus

Agustus menjadi bulan penuh berkah bagi pedagang bambu yang ada di daerah perkotaan Lumajang. Sebab, mereka kebanjiran orderan. Bahkan penjualannya tembus hingga ribuan batang bambu dalam jangka beberapa minggu saja.

PMII Lumajang Desak Kejaksaan Terbuka Kasus Korupsi Bibit Pisang

Molornya penetapan tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan bibit pisang mas kirana mendapat perhatian publik. Kemarin (8/8), puluhan kader PMII Lumajang mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Lumajang.

Perketat Keberadaan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak di Lumajang

Banyaknya jumlah Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di Lumajang membuat izin operasionalnya akhirnya diperketat. Tahun ini pemerintah mulai melakukan verifikasi ulang. Sebab, ada puluhan lembaga yang masa akreditasinya habis.

Berita Terbaru

/