Malam Tahun Baru Ngapain yaa..

Malam pergantian tahun menjadi menyenangkan jika dirayakan bersama keluarga dan teman-teman. Biasanya beberapa orang juga merayakan dengan liburan ke luar kota atau membuat pesta tahun baru. Selama pandemic ini pemerintah menganjurkan untuk tetap dirumah saja dan menghindari keramaian dan kerumunan. Namun hal itu tentu saja tidak mengurangi kemeriahan malam pergantian tahun baru.

Membuat pesta pergantian tahun di rumah bersama teman dan keluarga juga bisa menjadi hal yang menyenangkan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat pesta tahun baru menjadi menyenangkan dan meriah.

(Source: Jawapos)
  1. Pesta kembang api di rumah

Pertunjukan kembang api merupakan yang paling dinantikan saat perayaan malam tahun baru. Kamu bisa bermain kembang api bersama keluarga atau teman-teman. Menggelar pesta kembang api tidak perlu yang besar kamu juga bisa menggunakan kembang api dengan ukuran kecil untuk meramaikan malam tahun baru.

(Source: pict on Canva)

2. Bermain game bersama

Salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan dalam menantikan malam pergantian tahun baru adalah bermain game bersama keluarga atau teman-teman. Ajak teman dan keluarga untuk bermain bersama. Kamu bisa bermain kartu atau membuat game menarik dan unik untuk dimainkan bersama keluarga. Seperti bermain ping pong, atau memasukan air kedalam gelas secara bergantian. Kamu juga bisa bermain Truth or dare gunakan botol untuk menunjuk target. Sasaran yang dituju harus menerima tantangan Truth or dare. Bermain kartu uno atau Sticko bersama keluarga juga menyenangkan.  

(Source: pict on pinterest)

3. Pajamas party

Jika kamu dan teman-teman mu terlalu malas untuk merayakan tahun baru dengan pesta atau berkeliling kota. Kamu bisa mengajak teman-temanmu untuk menggelar pajamas party. Ditemani dengan camilan dan film favorit mu kamu bisa menikmati malam tahun baru tanpa harus hura-hura.

(Source: pict on Canva)