DAPAT SANTUNAN: PJ Area Head Bank Mandiri Area Jember Yunus Mulia saat memberikan santunan kepada peserta khitanan massal dari berbagai daerah.

JEMBER, RADARJEMBER.ID – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Jember tetap mengunggulkan semangatnya untuk memakmurkan negeri dan masyarakat, serta mengajak masyarakat tumbuh bersama. Salah satunya melalui beragam kegiatan yang melibatkan masyarakat dan nasabah di dalamnya. Seperti yang tampak dalam gelaran khitanan massal di kantor Bank Mandiri Area Jember, Sabtu (21/12) lalu.

Tak kurang dari seratus anak dari wilayah Jember dan sekitarnya menjadi peserta khitanan massal yang berlangsung sejak pagi. Selain dikhitan, mereka juga mendapatkan suvenir dari Bank Mandiri dan Yayasan Mandiri Amal Insani. Sebagai informasi, Mandiri Amal Insani merupakan salah satu yayasan sosial di bawah naungan Bank Mandiri, dengan tugas pokok menghimpun donasi dari seluruh karyawan Bank Mandiri dan menyalurkan kepada kaum duafa.

Agenda ini merupakan program tahunan Bank Mandiri Area Jember, yang juga mengundang petugas medis dari RSU Kaliwates Jember. Agenda tersebut merupakan langkah Bank Mandiri untuk mendekatkan instansinya kepada masyarakat. Seluruh dana yang digunakan merupakan dana yang disisihkan dan dikumpulkan dari donasi karyawan, perusahaan, ataupun yayasan yang bekerja sama dengan Mandiri untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat

Ini sesuai prinsip yang dipegang Bank Mandiri, yaitu spirit memakmurkan negeri. “Bank Mandiri selalu mengajak masyarakat untuk tumbuh bersama,” ujar Area Head Bank Mandiri Area Jember Yunus Mulia.