JFC 2021 “Virtue Fantasy” Bertabur Bintang

JEMBER, RADARJEMBER.ID- Jember Fashion Carnaval (JFC) merupakan salahsatu pegelaran Karnaval berskala internasional yang menampilkan busana-busana istimewa dan kaya akan identitas lokal. Setiap tahun JFC akan selalu dinantikan oleh masyarakat dan wisatawan mancanegara dengan tema- tema yang berbeda setiap tahunnya.

Jember Fashion Carnaval 2021 mengusung tema Virtue Fantasy yang terinspirasi dari binantang-binatang langkah yang ada di seluruh dunia. beberapa sub tema yang akan ditampilkan dalam JFC 2021 yaitu, Lion, Dove, Elephant, Honey Bee, Dragonfly, Unicorn, Flamingo, Komodo dan Sea Dragon.

Menampilkan rancangan-rancangan busana yang dikenakan para model dan talent mengambil dari berbagaia unsur lokal budaya dan kekayaan Indonesia. JFC akan digelar bulan oktober mendatang dengan menghadirkan sejumlah selebriti

1. Cinta Laura
Cinta Laura ditunjuk sebagai ikon sekaligus pengisian official soundtrack JFC 2021. Cinta terlihat anggun dan mempesona mengenakan kostum dengan tema Flamingo pink.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl)

2. Anya Geraldine
Anya tampil memukau menggunakan kostum Defile Komodo yang merupakan salah satu keajaiban Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AG⚡️ (@anyageraldine)

3. Frederika Alexis Cull
Puteri Indonesia 2019 kali ini juga ikut tampil memeriahkan panggung JFC 2021.

4. Luna Maya
Model sekaligus artis cantik Luna Maya ikut memeriahkan JFC dengan menggenakan kostum tema Defile Komodo dengan hiasan tanduk di kepalanya dan make up bold yang menawan.

5. Tiara Andini
Jebolan Indonesian Idol Tiara Andini berhasil tampil menawan dengan make up serba biru dan mengenakan kostum Sea Dragon sebelumnya Tiara juga pernah menjadi talent JFC dengan mengenakan kostum tema Korea Selatan.

6. Dara Warganegara
Dara Warganegara mengenakan kostum tema sea Dragon yang colorful sehingga terlihat ceria namun kharismatik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 丹红 (@darawarganegaraa)

Penulis: Viona Alvioniza
Fotografer: Istimewa
Editor: Mahrus Sholih