Makin Berinovasi Bakso Corona Jenggawah Laris

Kebetulan sebelum ditutup, pengunjung tersebut datang dengan segera dan menanyakan apakah masih ada Bakso Corona. Setelah mengetahui bahwa pembeli tersebut sedang hamil dan berasal dari ujung utara Jember, ia pun memberikan bakso itu secara gratis, seluruhnya. “Dia ingin Bakso Corona yang kebetulan sisa dua saja. Akhirnya saya kasihkan semuanya ke dia, gratis,” kenangnya.

Dia memang tak tega melihat ketika ada pelanggan yang tak kebagian bakso. Namun, dia justru senang saat melihat pengunjungnya kepedasan akibat makan bakso buatannya. “Rasanya pedas banget, tapi saya senang saat melihat pembeli sampai kebingungan. Malah mereka ada yang minta agar cabainya ditambahi lagi,” katanya.

Dalam membesarkan bisnisnya itu, ia menargetkan agar setiap bulan selalu ada inovasi baru dan lebih bervariasi. Sebab, menurut dia, bisnis kuliner tak akan pernah mati jika ditekuni dengan niat. “Semakin saya buat inovasi, pelanggan saya semakin banyak. Setiap harinya terus bertambah. Makanya saya mencoba untuk harus ada inovasi tiap bulan,” pungkasnya.

Jurnalis: Delfi Nihayah
Fotografer: Delfi Nihayah
Editor: Mahrus Sholih