Bupati Hendy, Pemimpin Sukses Atasi Krisis Pandemi

Dikatakan, penanganan pandemi tidak akan berhasil tanpa kerja bersama. Penanganan pandemi di bidang penyediaan Faskes maupun SDM juga akan sulit terlaksana tanpa dukungan DPRD. Berkat kolaborasi itulah, akselerasi dapat dilakukan. Program-program vaksinasi bisa terus berjalan menyentuh sampai ke desa-desa. Bupati Hendy juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak.

“Terima kasih Nakes, Forkopimda, TNI, Polri, Kejaksaan, PN, OPD, Camat, Lurah, Kades, RT dan RW, serta seluruh masyarakat Jember,” jelasnya. Penghargaan yang diberikan kepada Bupati Hendy tersebut, sejatinya penghargaan kepada semua masyarakat di Jember.

Pada kesempatan itu, Bupati Hendy tidak bosan-bosan untuk terus mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 masih ada. Dengan demikian, masyarakat diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan begitu, Covid-19 bisa ditekan dan aktivitas kehidupan warga bisa terus berjalan dengan baik.

Sementara itu, Abdul Rokim, Pemimpin Redaksi JTV menyampaikan, pemberian penghargaan bukan sekadar diberikan. Akan penilaian dengan metode studi literatur mengenai akutnya pandemi korona. “Kami juga melibatkan peran para ahli di bidang publik dan masyarakat untuk menyampaikan pendapatnya terhadap kinerja kepala daerah yang terpilih,” ungkapnya. Pada kesempatan itu, sejumlah kepala daerah di Jawa Timur juga menyaksikan penghargaan yang diberikan kepada Koordinator Apkasi Jatim yaitu Bupati Hendy Siswanto.

Jurnalis: Nur Hariri
Fotografer: DISKOMINFO FOR RADAR JEMBER