Kecelakaan Hebat, Korban Hanya Luka Ringan

Firman menggunakan sepeda motor V-xion menabrak kendaraan yang ada di depannya, yakni motor Honda Supra yang dikendarai Edi Suhandoko. Dari kecelakaan hebat itu, keduanya hanya mengalami luka ringan

LUMAJANG, RADARJEMBER.ID – Kecelakaan melibatkan sesama pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Semeru Lumajang, pagi kemarin. Kedua korban sempat dikhawatirkan kritis karena terlempar jauh dari kendaraannya. Ternyata hanya luka ringan.

IKLAN

Informasi yang dihimpun radarjember.id, motor Vixion dengan nomor polisi N 2567 UL dikemudikan Firman melaju kencang dari arah barat. Saat berada di jalan Semeru, ada Edi Suhandoko, pengendara sepeda motor Supra N 2150 YR, yang melaju searah. Karena tanpa menyalakan lampu sein, Edi yang melintas terseruduk dari belakang.

Spontan, kejadian itu membuat pengendara berhamburan. Banyak di antaranya langsung turut membantu. Apalagi, sejak di kawasan Desa Klanting, Firman melaju dengan kecepatan tinggi. Wajar jika Edi terlempar lumayan jauh dari kendaraannya.

Kanit Laka Lantas Joko menjelaskan, kecelakaan tersebut murni kelalaian pengendara. “Jenis tabrakan adalah tabrak belakang,” ucapnya.

Dia menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30. Kedua pengendara adalah Edi Suhandoko, asal Tekung, dan yang menabrak adalah Muhammad Firmansyah, asal Sumbersuko.

Joko menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Penyebabnya murni dari kesalahan pengendara yang tidak mampu mengendalikan kendaraannya saat melaju kencang. “Keduanya hanya mengalami luka ringan, dan telah mendapat perawatan dari puskesmas,” ungkapnya.

Reporter : mg3

Fotografer : mg3

Editor : Hafid Asnan