Semeru FC Penuhi Target Sapu Bersih 

HAFID ASNAN/RAME BERI SEMANGAT: Bupati terpilih Lumajang Thoriqul Haq berbaur bersama suporter memberikan dukungan kepada Semeru FC di Stadion Semeru Lumajang, kemarin.

RADARJEMBER.ID- Apa yang menjadi target manajemen, pelatih, dan owner Semeru FC untuk menyapu bersih kemenangan di dua laga home terlunasi. Dua kali home disapu kemenangan. Enam poin digenggam. Selanjutnya, Semeru FC bidik laga berikutnya. Terdekat adalah menantang Kalteng Putra 31 Juli mendatang.

IKLAN

Nugroho Mardianto, kapten tim Semeru FC dalam press conference kemarin menegaskan jika para pemain juga senang bisa melunasi target itu. “Manajemen, pelatih, dan semua menarget menang di laga home. Kami berhasil menyapu bersih. Terima kasih dukungannya,” ujar pemain bernomor punggung 4 ini. Dia berharap bersama teman-temannya bisa terus meningkatkan performa.

Sementara itu, Putut Widjanarko menjelaskan, kemenangan kali ini juga layak disyukuri. Sebab, mengangkat Semeru FC dari lembah degradasi. Lepas dari zona merah. “Kami ada di papan tengah sekarang. Tetap akan dievaluasi untuk mematangkan tim saat menantang Kalteng Putra 31 Juli nanti,” katanya.

Purwanto, pelatih Blitar United mengucapkan selamat atas kemenangan lawannya usai main di Stadion Semeru, sore kemarin. Dia mengakui permainan sejatinya berimbang. Namun, dia menilai tim besutannya tidak bisa tampil seperti biasanya. “Tim kami tidak tampil dengan baik. Ya karena jadwal padat. Interval cuma 3 sampai 4 hari yang begitu menyulitkan,” ujarnya saat press conference.

Dia menyebutkan, memang tidak memasang target apa pun. Terpenting bisa mempertahankan di Liga 2. Tidak terdegradasi. “Cuma kami juga tidak mau hanya numpang lewat saja,” tambahnya.

Aditya Wahyu, kapten Blitar United juga mengakui keunggulan Semeru FC. Dia menilai banyak peluang yang dimentahkan kiper Semeru FC, Guntur. “Kita tidak bisa memaksimalkan peluang. Sebenarnya banyak peluang itu,” jelasnya. Permainan, kata dia, cukup berimbang.

Reporter & Fotografer: Hafid Asnan
Editor : Narto
Editor Bahasa: Imron Hidayatullah.

Reporter :

Fotografer :

Editor :