Kecelakaan Karambol di Jalan Raya Rejoso, Pemotor asal Lumajang Terluka

RINGSEK: Motor milik riawan diamankan di unit laka Satlantas Polresta Pasuruan usai kecelakaan di Kedungbako, Rejoso, Selasa (23/7) siang. (Foto: Fahrizal Firmani/Jawa Pos Radar Bromo)

REJOSO, Radar Bromo – Insiden kecelakaan karambol terjadi di jalur pantura Pasuruan tepatnya Jalan Raya Rejoso, Kabupaten Pasuruan Selasa (23/7). Tidak ada korban tewas dalam peristiwa ini, namun seorang pengemudi motor mengalami luka di bagian dada dan perutnya.

IKLAN

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 12.30. Siang itu, Andi Widodo, 25, warga Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang mengemudikan truk engkel tanpa muatan bernopol N 9342 UZ dari barat ke timur. Sesampainya di Jalan Raya Kedungbako, Kecamatan Rejoso, ia menabrak mobil tidak dikenal di depannya. Mobil tidak dikenal ini langsung pergi ke arah timur.

Saat itulah, truk yang dikemudikan Andi ditabrak dari belakang oleh Riawan, 36, warga Kecamatan Jagoroto, Kabupaten Jombang yang mengendarai motor Honda Verza warna hitam nopol D 2370 KAE. Tak berhenti sampai disitu, bagian belakang motor Riawan ditabrak oleh truk engkel tanpa muatan S 9340 NC yang dikemudikan oleh Satumar, warga Kecamatan Mojosari, Kabupaten Sidoarjo.

Usai ditabrak dari belakang, Riawan lantas terjatuh ke kiri. Ia langsung dibawa ke instalasi gawat darurat (IGD) RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan karena mengalami luka pada bagian atas perut dan luka nyeri pada perut sebelah kanan.

Kanitlaka Satlantas Polresta Pasuruan, Iptu Ahmad Jayadi membenarkan kecelakaan karambol di Jalan raya Rejoso yang melibatkan empat kendaraan. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diketahui jika seluruh pengemudi kurang berhati-hati.

“Mereka sama-sama kurang mengantisipasi dengan melajukan kendaraan cukup tinggi tanpa melihat kendaraan di depannya,”terang Jayadi. (riz/fun)

Reporter :

Fotografer :

Editor :