Tekad Semeru FC saat Jamu Blitar United Besok Sore

SEMERU FC FOR RAME ULANGI KESUKSESAN: Cakrayuda ketika berhasil mengecoh pemain tengah Persiwa Wamena. Trend positif ingin dilanjutkan saat menjamu Blitar United besok sore.

RADARJEMBER.ID-Passing akurat. Penguasaan bola unggul. Duel udara dan menciptakan peluang juga lebih banyak. Itulah yang membuat skuad Semeru FC bermain top saat menaklukkan Persiwa Wamena di Stadion Semeru. Trend positif itulah yang akan dijaga untuk mengerek posisi di klasemen sementara.

IKLAN

Saat menjamu Persiwa Wamena, skuad milik H Ngateman ini tampil begitu dominan. Mereka nyaris bisa menguasai jalannya pertandingan sejak kickoff. Ritme dan irama permainan juga bisa dikendalikan oleh Nugroho Mardianto dkk. Mereka seolah menari-nari mengendalikan bola dari kejaran pemain lawan.

Trend positif itulah yang bakal dipertahankan Semeru FC. Putut Widjanarko, alenatore Semeru FC menegaskan anak asuhnya memang layak bermain bagus seperti saat menjamu Persiwa Wamena. Sebab, itulah yang jadi standar permainan tim besutannya.

Karena itu,  ketika menjamu Blitar United besok sore di Stadion Semeru Lumajang, gaya permainan itu akan dipertahankan. “Trend positif insyaallah akan berlanjut setelah kita menang lawan  Persiwa Wamena,” jelasnya.

Kemenangan itu menurut dia akan  menjadi modal berharga. “Modal kemenangan lawan Wamena akan kami peragakan saat menjamu Blitar United besok. Tentu targetnya adalah menyapu bersih laga home,” kata Putut.

Semangat juang anak asuhnya yang begitu tinggi akan terus dipertahankan. Sebab, pilihannya tidak banyak. Supaya tidak semakin terpuruk dari papan klasemen. “Itulah yang selama ini menjadi kunci keberhasilan Semeru FC. Trend positif itu akan terus dipertahankan,” jelasnya.

Bukan berarti dengan berada di atas angin sebagai tuan rumah dan modal kemenangan kemarin anak-anak Semeru sudah boleh jemawa. Sebab lawan yang dihadapi berada di atas peringkat Semeru FC.

Makanya, Putut sudah mulai memberikan psywar pada anak asuhnya. “Blitar United cukup bagus saat bertandang. Dua kali laga home berakhir seri dan away kalah. Cuma sekarang ini perlu kita manfaatkan grafik lawan yang lagi menurun,” jelasnya.

Tetap fokus dan konsentrasi dalam apa pun keadaan lawan sekarang sangat diperlukan. ”Blitar United selalu mengandalkan serangan balik yang memakai striker target. Pola serangan seperti itu yang patut kita waspadai,” pungkasnya.

Reporter : Hafid Asnan
Editor : Narto
Editor Bahasa: Yerri A Aji

Reporter :

Fotografer :

Editor :