Bina Taruna Senduro Sabet Juara Tunggal Usia Dini Putra

BIBIT EMAS: Para Juara Kelas Tunggal Usia Dini Putera mengangkat trofi kemenangan

LUMAJANG RADARJEMBER.ID -Juara kelas tunggal usia dini putra (TUDA) berhasil disabet pebulu tangkis asal Bina Taruna Senduro pada pertandingan final Kamis (19/7). Satria (Bina Taruna Senduro) menjadi juara di kelasnya setelah mengungguli Almer, jagoan Klub Cahaya Lumajang.

IKLAN

Kemenagan Satria berlangsung serpurna karena yang dia tumbangkan adalah unggulan utama kelas TUDA. Pemain yang di awal permainan tidak lebih diunggulkan dari lawannya itu mencetak selisih skor yang sama di kedua set.

Perebutan juara kelas TUDA berlangsung dengan saling kejar-kejaran skor. Bangku penonton riuh tiap kali masiang-masing pemain berhasil menorehkan skor tambahan.

Namun Dewi Fortuna tampahknya berpihak kepada Satria. Akhir pertandiang set pertama membangkitkan optimisme pemain Bina Taruna Senduro itu, lantaran unggul empat poin, 21-17. Sementara akhir set kedua menjadi bukti kedigjayaannya, sebab lagi-lagi Satria menutup usaha lawannya untuk mencetak skor lebih dari 17 angka.

Akhir rekapitulasi papan skor menampilkan kombinasi angka cantik 21-17 21-17. Alhasil, Satria didaulat maju untuk mengangkat trofi kemenangan.

Dengah hasil itu, sudah enam juara dari enam kelas yang diperoleh dalam ajang Kejurkab Djarum Foundation 2018. Bibit-bibit emas itu bakal menjadi penggedor andalan Lumajang dalam ajang Kejurpov bulu tangkis mendatang.

GOR Wira Bhakti masih akan bergemuruh hingga satu hari kedepan. Sembilan kelas lainnya, sejak hari ini hingga puncak event Sabtu besok (21/7) akan secara bergantikan menentukan juaranya. (*)

Reporter: Khawas Auskarni
Fotografer: Khawas Auskarni
Redaktur: Winardi Nawa Putera

Reporter :

Fotografer :

Editor :