Cak Thoriq Tegaskan Komitmen

Dalam Safari Jumat, Bakal Tuntaskan Berbagai Persoalan 

DI MASJID BAITURROHMAN: Bupati Thoriqul menegaskan komitmen menyelesaikan berbagai masalah saat Safari Jumat di Masjid Baiturrohman, Desa Dawuhan Lor.

RADARJEMBER.ID  – Program pencapaian pemerintah daerah terus disuarakan oleh Bupati Lumajang Thoriqul Haq MML dalam Safari Jumat. Baik program yang sudah terlaksana maupun yang akan dilaksanakan pemerintahannya. Lebih khusus untuk beberapa program yang manfaatnya sudah bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, bupati berjanji akan terus semakin meningkatkan pelayanan terbaik.

IKLAN

“Kami akan terus berjuang memberikan kinerja dan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lumajang,” paparnya saat memberikan ceramah dalam Safari Jumatnya seusai menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Baiturrohman, Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, Lumajang, Jumat (12/4) kemarin.

Di bawah kepemimpinannya, bupati menegaskan akan segera mungkin menyelesaikan sejumlah persoalan yang ada di Lumajang secara satu per satu. Hal ini karena beragam persoalan di Lumajang begitu kompleks. Kendati demikian, dia optimistis bisa mengantarkan Lumajang semakin lebih baik. Bisa setara dengan kabupaten/kota lain. “Satu per satu persoalan akan kita tuntaskan. Terkait keluhan jalan kemarin sudah kita perbaiki, meskipun di beberapa tempat juga terjadi keluhan yang sama,” terangnya.

Bupati juga sempat menyampaikan sejumlah program gratis yang saat ini meringankan beban masyarakat. Seperti biaya SPP gratis, persalinan gratis, dan seragam sekolah.

Reporter : Ahmad Jafin

Fotografer : ahmad jafin

Editor : Narto