Bupati Kunjungi Pasar Krai

Jangan Lupa, Masuk Pasar Tetap Pakai Masker

SIDAK: Bupati Lumajang Thoriqul Haq ketika mengunjungi pedagang dan pembeli di Pasar Krai, Kecamatan Yosowilangun, Selasa (9/6).

YOSOWILANGUN, RADARJEMBER.ID – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq tak henti-hentinya meminta pedagang pasar untuk tetap melakukan protokol kesehatan yang sudah ditentukan pemerintah. Hal ini dia sampaikan saat melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Pasar Krai, Kecamatan Yosowilangun, Selasa (9/6) pagi.

IKLAN

Sesampainya di pasar, pria yang akrab disapa Cak Thoriq itu langsung berjalan kaki menemui para pedagang maupun pengunjung yang sedang berada di Pasar Krai. Dirinya juga mengimbau kepada pedagang maupun pengunjung pasar untuk selalu memakai masker.

“Saya melakukan sosialisasi untuk penggunaan masker di Pasar Krai. Ini akan terus kami sosialisasikan supaya pencegahan Covid-19 betul-betul nyata dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang,” ungkapnya.

Selain itu, Cak Thoriq juga memberikan masker kepada pedagang maupun pengunjung yang kebetulan tidak mengenakan masker. “Tadi saya lihat ada sebagian menggunakan masker dan sebagian lagi tidak menggunakan masker, tentunya saya bagi masker,” ujarnya.

Pihaknya bersyukur karena saat ini Kabupaten Lumajang sudah masuk zona kuning. Selain itu tingkat kesembuhan pasien yang teridentifikasi Covid-19 juga semakin banyak.

“Itu artinya, yang harus kita rawat terkait positif Covid-19 semakin sedikit. Semoga ini semakin membaik dan kesembuhannya semakin banyak lagi. Karena itu, semua harus menjaga maupun mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lumajang,” pungkasnya. (kl)

Editor: Lintang Anis Bena Kinanti
Reporter:
Fotografer: Istimewa