Selangkah Lagi, Atlet Wushu Lumajang Bakal Kunci Medali

RADARJEMBER.ID – Selain Tim Basket, pendatang baru Wushu tidak mau kalah menunjukkan kehebatannya. Rohim dan rekannya berjuang untuk mengharumkan Lumajang siang ini

IKLAN

Sejarah Porprov baru kali ini wushu tampil. Rohim akan berlaga nanti siang. Tidak tanggung tanggung lawan perdana Rohim adalah mantan kejurnas junior tahun kemarin. Rohim harus berusaha menyisihkan Thoriq asal Batu untuk melanjutkan ke perempat final.
Efi Dian Sofiana pelatih Wushu Lumsjang menjelaskan ini merupakan prestasi kalau Rohim bisa mengalahkan Thoriq dipertandingan nanti. Kesempatan untuk mendapatkan medali untuk Lumajang semakin terlihat.

Diawal pertandingan Alfarizi harus tersisih dulu melawan Muhta Dikelas 48 dari Kediri. “Nanti akan kita balas dipertandingan selanjutnya,” ujarnya.
Selain Alfarizi dan Abdul Rohim, Lumajang juga punya kans merebut medali di di Cabor ini. sebab, masih ada atu atlet Wushu yang masih akan bertanding. yakni Tri Yunita Rohmawati di kelas 42 kg.

Efi menjelaskan, Yunita tinggal selangkah lagi bisa mengunci medali jika berhasil mengalahkan Robiatul asal Pasuruan. “Jika menang, sudah dipastikan dapat medali. Minimal sudah mengunci Perunggu karena sistem menggunakan juara 3 kembar,” pungkasnya.

Reporter : mg2

Fotografer : Istimewa

Editor : Hafid Asnan