Tawarkan Kursus Make Up

Sie-Sie Beauty Salon

RADAR JEMBER.ID – DI zaman teknologi serba cepat saat ini, tak ketinggalan juga mempengaruhi perkembangan tata kecantikan atau dunia make up semakin pesat. Mimin Zakaria, owner Sie-Sie Beauty Salon di Jalan Slamet Rohani 121 Baratan, Patrang pun mengakui dunia make up kini tengah dielu-elukan.

IKLAN

Banyaknya masyarakat yang ingin memiliki keinginan untuk belajar make up secara profesional, Sie-Sie Beauty Salon menawarkan kursus make up profesional. Ini bukan kali pertama Sie-Sie Beauty Salon membuka kursus make up. Sebelum ini pihaknya juga pernah menggelar agenda yang sama, dan peserta tak hanya dari Jember tapi dari luar kota seperti Banyuwangi dan Situbondo. “Untuk bulan ini kita buka kursus make up. Bagi calon peserta bisa langsung datang ke salon untuk pendaftaran,” papar Mimin.

Dirinya tidak membatasi peserta yang ingin ikut dan belajar kursus make up dari semua kalangan mulai pelajar, karyawan, bahkan ibu rumah tangga. Ada beberapa kelas yang bisa menjadi pilihan. “Mulai dari make up basic, personal, bahkan kelas bridal. Biayanya juga berbeda,” imbuh ibu dua anak itu.

Mimin menjelaskan, kelas make up dibuka mulai hari Rabu-Minggu. Jam kursus sendiri tiga jam setiap harinya, dan dirinya sendiri yang akan menjadi mentor. Sepak terjangnya sudah tak diragukan lagi. Mulai peraih Juara 2 Lomba Make Up Piala Walikota Surabaya 2017 hingga The Best Make Up Wedding Milky Way 2018.

Baginya, penting untuk semua orang memiliki keahlian membuat dirinya menjadi menarik, terlebih lagi untuk perempuan. Dengan tampil cantik dan menarik, maka akan mendatangkan hal hal yang positif. “Akan memperbaiki aura pada diri kita,” ucapnya. (*)

Reporter : Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Pradini Anjar Agustin

Editor : Bagus Supriadi