Tabrak Tumpukan Paving, Pemotor Meninggal

TINGGAL MOTORNYA: Sepeda motor yang dikendarai Aryo Bekti Dwi, 15, warga Dusun Beteng, Desa Sidomekar, Kecamatan Semboro, diamankan petugas kepolisian.

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Akibat kurang hati-hati saat mengendarai motor, Aryo Bekti Dwi, 15, warga Dusun Beteng, Desa Sidomekar, Kecamatan Semboro, terpaksa meregang nyawa. Dirinya terluka parah hingga nyawanya tak bisa diselamatkan, setelah menabrak tumpukan paving dengan kecepatan tinggi, Selasa (28/4) malam lalu.

IKLAN

Sebelum terjadi kecelakaan, korban mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja tanpa plat nomor dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di depan Toko Parama Jaya milik Sofi di Desa Sidomekar, Kecamatan Semboro, motor yang dikendarai korban menabrak tumpukan paving. Akibatnya, motor oleng dan korban terlempar dari motornya.

Warga dan pengguna jalan yang mengetahui terjadinya kecelakaan langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke puskesmas terdekat. Karena mengalami luka parah di bagian pelipis, akhirnya korban dirujuk ke RS Jember Klinik. Namun, korban mengembuskan napas terakhir dan meninggal dunia.

Kapolsek Semboro Iptu Facthur Rahman menuturkan, korban mengalami kecelakaan setelah menabrak tumpukan material. Korban meninggal dunia karena terlempar dari motornya dan mengalami luka di bagian pelipis. Selain itu, mulut korban mengeluarkan darah. “Kasus kecelakaan tunggal ini langsung ditangani unit Lakalantas Polres Jember,” ujar Facthur.

Diketahui bahwa korban mengendarai motor yang masih baru bersama teman-temannya dari arah utara. “Karena kecepatannya tinggi, akibatnya motor oleng dan menabrak tumpukan paving,” pungkas Kapolsek.

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Lintang Anis Bena Kinanti