Kapolres Hobinya Jogging Sore Hari

HOBI LARI: Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo suka olahraga lari sore, di Alun-alun kota.

RADARJEMBER.ID – Agar tetap tampil prima saat menjalankan tugas, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo kerapkali melakukan olahraga lari saat sore hari, mengelilingi Alun-alun Jember.

IKLAN

Sore itu (24/7), Kusworo tampak berlarian sembari mengenakan kaos warna hijau muda, celana pendek hitam dan bersepatu. Orang nomer satu di jajaran Polres Jember itu terlihat bersemangat melakukan olahraga ringan tersebut.

“Saya suka berolahraga terutama di sore hari, dengan lari-lari di Alun-alun. Ini untuk mengisi waktu luang,” ungkap Kusworo.

Kapolres ganteng itu memang memiliki stamina luar biasa. Kendati berkali-kali ia mengitari Alun-alun, Kusworo Wibowo tidak terlihat sedikitpun kelelahan.

Meski saat itu puluhan warga Jember juga tengah melakukan olahraga di sore hari, namun Kapolres Jember tidak merasa terganggu. Tidak jarang warga Jember mengikuti dari belakang Kusworo.

Bahkan ada diantara mereka pengunjung Alun-alun Jember meminta izin untuk foto bersama dirinya. Dan permintaan tersebut tidak pernah ditolak oleh Kusworo.

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor : Hadi Sumarsono