Kenalkan “Jamu Presiden” ke Redaksi Radar Jember

POPULERKAN JAMU: Anggota DPC Rumah Jokowi Jember menyempatkan diri datang ke Kantor Redaksi Radar Jember menyuguhkan jamu gratis.

KALIWATES.RADARJEMBER.ID- Redaksi Jawa Pos Radar Jember kedatangan tamu tak diduga. Ada enam orang berusia muda yang berkunjung, Selasa (24/3) malam. Mereka berasal dari DPC Rumah Jokowi Jember.

IKLAN

Kunjungan ini sempat mengejutkan awak redaksi, sebab mereka datang sambil menawarkan minuman jamu dengan membawa beberapa botol kemasan jamu ekstrak.

“Kami mencoba mengenalkan Jamu Presiden untuk Rakyat kepada Radar Jember. Karena minum jamu itu menyehatkan dan bisa menangkal masuknya Covid-19,” kata Katharina Sri Wulandari, anggota DPC Rumah Jokowi Jember.

Dia mengungkapkan, di saat virus korona merebak seperti saat ini, profesi wartawan perlu minum jamu tradisional untuk menangkal virus tersebut. Apalagi saat melakukan tugas di lapangan, wartawan seringkali bersinggungan dengan banyak orang. Sehingga perlu menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat.

Redaktur Radar Jember Mahrus Sholih, ketika menerima tamu mengatakan, ia sendiri sejak kecil telah terbiasa minum jamu. “Masyarakat harus terbiasa minum jamu karena tidak memiliki kandungan zat kimia. Apalagi Jamu Presiden untuk Rakyat ini enak tidak ada rasa pahitnya,” ucapnya. (*)

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor : Mahrus Sholih