Lakon Wahyu Ponco Darmo Warnai Pelepasan Kajari

IKUT HADIR: Bupati Faida foto bersama istri karyawan Kejaksaan Negeri Jember, saat acara lepas pisah Ponco Hartanto, Kajari Jember.

RADARJEMBER.ID – Setelah bertugas cukup lama di Jember, Ponco Hartanto, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jember pindah tugas ke Semarang. Acara lepas pisah itu ditandai pagelaran wayang kulit semalam suntuk oleh dalang Ki Edy Siswanto dari Ambulu, di halaman kantor tersebut (21/7).

IKLAN

Wayang yang mengambil lakon Wahyu Ponco Darmo ini disaksikan ratusan penonton dari berbagai penjuru wilayah di Kabupaten Jember.

Pagelaran wayang kulit itu sebagai rangkaian puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarin Ke-19. Sehari sebelumnya, juga diadakan jalan santai dan lomba joget balon.

“Mewakili masyarakat Jember, saya menyampaikan terima kasih pada Pak Ponco saat bertugas disini. Semoga di tempat baru Pak Ponco lebih sukses lagi,” ungkap Bupati Faida.

Sementara Ponco Hartanto mengalu sangat senang bisa bertugas di Jember. “Berat juga meninggalkan Jember tapi bagaimana lagi karena tugas saya harus pindah ke tempat lain. Mohon maaf bila saya memiliki kesalahan selama menjadi Kajari,” kata pria kelahiran Solo tersebut.

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor : Hadi Sumarsono