Tertabrak Truk Box Pengendara Motor Meninggal di TKP

RUSAK: Sepeda motor milik korban saat diamankan di Kepolisian Sektor Tanggul usai laka lantas di Jalan raya umum, Desa Klatakan Kecamatan Tanggul, Sabtu kemarin.

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Sebuah kecelakaan antara sepeda motor dengan truk terjadi di jalan raya Desa Klatakan Kecamatan Tanggul, Sabtu pagi (21/11/2020). Dalam kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi cukup mengenaskan. Badannya terputus.

Kapolsek Tanggul AKP Ahmad Musafa mengatakan, kejadian itu bermula saat sepeda motor matic bernopol P 6908 GD melaju dari arah barat ke timur. Saat bersamaan, sebuah kendaraan roda empat melaju dari arah yang sama. Saat itu sedang berhenti mendadak. “Karena jarak terlalu dekat, sehingga terjadi benturan. Dan sepeda motor terjatuh ke arah kanan hingga tertabrak truk box yang melaju dari arah berlawanan,” jelasnya.

Informasinya, korban adalah Viziatir Rodiah,16, warga Desa Gedang Mas, Kecamatan Randuagung, Lumajang. Dia adalah pengendara sepeda motor matic tersebut. Dan satu korban lainnya, Muklas,23, warga Desa Pakisan Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso mengalami luka lecet.

Sementara truk box bernopol B 9518 FXR, diketahui dikemudikan Surya Agustin, 40, warga Kecamatan Genteng, Banyuwangi. Dan kendaraan roda empat yang berhenti mendadak, hingga berita ini dimuat, masih belum diketahui identitasnya.

Editor: Solikhul Huda
Reporter: Maulana
Fotografer: Jumai